Sabtu, 04 Desember 2021

Tingkatkan Pelayanan Haji, Kemenag Sultra Banchmarking di Jawa Timur

  • Jum'at, 26 November 2021 12:44 WIB

Surabaya (Humas Sultra) --- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara terus berupaya meningkatkan manajemen dan sumberdaya pelayanan haji bagi masyarakat Sultra. 

berbagai upaya yang dilakukan Kanwil Kemenag Sultra melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Seksi Transportasi, akomodasi dan pelayanan haji guna menghadirkan manajemen dan pelayanan bagi jemaah haji di tanah air. 

salah satunya dengan melaksanakan Banchmarking, study terapan, study Tiru di Pimpin oleh Kepala Bidang peny. Haji  dan Umroh,  Marni  dengan destinasi 2 lokus yaitu UPT Asrama Haji Surabaya dan PLHUT Kankemenag Kabupaten Malang.

dengan study ini diharapkan mendapatkan informasi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan pelayanan publik khususnya pelayanan haji. 

Dengan giat Benchmarking kami mendapatan informasi yg bisa diterapkan sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, pelayanan prima terhadap penggunaan layanan asrama haji Kendari dan Kankemenag  di lingkup kementerian Agama Prov Sultra yg saat ini terus berbenah, " terang Marni dalam rilisnya kepada humas. Jumat (26/11) 

adapun sasaran manajemen perubahan yang distudykan antara lain, kerjasama internal dan eksternal, manajemen SBSN, pelayanan terpadu berbasis elektronik dengan transformasi digital. 

 

Sumber : -
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 119 kali