Sabtu, 04 Desember 2021

Kakanwil Kemenag Sultra Sapa Jajaran Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi dan Sub Koordinator

  • Selasa, 19 Oktober 2021 13:10 WIB

Kendari (Humas Sultra) --- Kakanwil  Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), H. Zainal Mustamin berkesempatan melakukan pertemuan dan bertatap muka langsung dengan para Kepala Sub Bagian, Kepala Seksi, serta Sub Koordinator Lingkup Kanwil Kemenag Sultra, Selasa, (19/10).

Pertemuan tersebut diawali dengan dzikir dan doa bersama yang dipusatkan di Mesjid Amal Bhakti pada Kanwil Kemenag Sultra.

Usai kegiatan dzikir dan doa bersama, Kakanwil Kemenag Sultra, H. Zainal Mustamin, dalam arahannya mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan langkah awal dirinya membangun komitmen bersama dengan para Kepala Sub, Bagian, Kepala Seksi, serta Sub Koordinator di lingkungan Kanwil Kemenag Sultra, setelah sebelumnya ia melakukan rapat Koordinasi bersama dengan jajaran pejabat eselon III Kanwil Kemenag Sultra.

Kakanwil mengungkapkan bahwa Kanwil Kemenag Sultra mengembang tugas Kementerian Agama dalam mewujudkan dan membangun masyarakat khususnya Sulawesi Tenggara yang saleh, moderat, cerdas, dan unggul.

"Sebagai Kakanwil Kemenag Sultra yang baru dilantik, dirinya menjelaskan bahwa dukungan dan partisipasi dari semua stakeholder dan jajaran ASN Kanwil Kemenag Sultra sangat dibutuhkan demi kemajuan Institusi," terangnya.

Untuk itu lanjut Kakanwil, semua wacara yang dijelaskannya tersebut bisa dilakukan dengan 3B atau dijabarkannya bahwa jajaran ASN Kanwil Kemenag Sultra harus Bersama, Bersatu, Bersaudara, mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama.

H. Zainal Mustamin juga menuturkan bahwa program prioritas dan program unggulan Kementerian Agama harus menjadi perhatian setiap jajaran Kementerian Agama.

Menyinggung tentang digitalisasi layanan yang menjadi salah satu program prioritas Kementerian Agama, dirinya menjelaskan bahwa segala bentuk pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra harus menjadi pelayanan yamg bersahabat.

"Maksudnya bahwa segala bentuk pelayanan di Kanwil Kemenag Sultra harus memberikan pelayanan dengan layanan yang bersih, religius, santun, harmonis, dengan berbasis pada aplikasi teknologi," jelas Kakanwil.

Untuknya itu, Kakanwil berharap kepada setiap jajaran Kanwil Kemenag Sultra untuk tanamkan sikap tulus dan ikhlas dan berintegritas dalam setiap  bidang pekerjaan yang dilakukan.

Rencananya, Kakanwil Kemenag Sultra juga akan melakukan pertemuan dengan seluruh jajaran pejabat dan ASN Lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

Sumber : -
Penulis : Nisa Nurhayati. S. IK
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 117 kali