Sabtu, 04 Desember 2021

Kakanwil Kemenag Sultra : Terhitung Mulai November, Kemenag Kab/Kota Wajib Ikuti Dzikir dan Doa Secara Daring

  • Selasa, 19 Oktober 2021 11:22 WIB

Kendari (Humas Sultra)--- Dzikir dan Doa bersama, akan menjadi agenda rutin setiap hari selasa, yang akan terus dilaksanakan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) H. Zainal Mustamin, bersama Kepala Sub bagian, Kasi dan Sub bagian koordinator serta ASN Lingkup Kanwil Kemenag Prov. Sultra.

Dzikir dan doa, untuk pertama kali di gelar hari ini, Selasa (19/10) di Masjid Amal Bhakti Kanwil Kemenag Sultra, yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan rutin yang juga akan terus dilakukan, sebagai upaya untuk mewujudkan program kerja yang menjadi Visi besar Kementerian Agama.

Kakanwil mengatakan bahwa pada bulan November, kegiatan Dzikir dan doa akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom, sehingga  ASN Kemenag Kab/Kota dapat mengikuti kegiatan tersebut, meskipun saat melakukan perjalanan dinas.

"Akan dibuatkan absen elektronik, setelah Dzikir dan doa, kehadiran ASN akan dipresentasikan," tegasnya

"Ini akan menjadi pijakan kebersamaan kita, agar tugas kita sebagai ASN Kementerian Agama diberkahi oleh Allah. SWT," ungkapnya.

"Dzikir dan doa dilaksanakan untuk mengingat Allah SWT, jangan karena tugas kedinasan yang berlebihan, kita melupakan tugas akhirat, tugas kehambaan," pungkasnya.

Diakhir pertemuan, Kakanwil menambahkan bahwa kegiatan kedinasan semua akan berjalan normal, tidak perlu ada kekhawatiran akan terjadi perubahan.

"Sekali lagi Slogan 3B ( Bersatu, bersaudara, bersama ) adalah motto kita sebagai ekspresi untuk mencapai tujuan kita mengembang tugas sebagai ASN Kementerian Agama," tandasnya.

 

 

 

  

 

 

Sumber : -
Penulis : Elysa Mirhana. S.IP
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 146 kali