Senin, 27 September 2021

Wakil Kepala MTsN 1 Kendari menjadi Peserta Terbaik II

  • Sabtu, 10 Juli 2021 20:56 WIB
Foto para peserta terbaik

Kendari,(Humas Sultra)--- Faisal Pribadi S.,S.Pd.,M.Pd., salah satu guru pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kendari sekaligus Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Kurikulum terpilih menjadi peserta terbaik kedua pada pelatihan Wakamad yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan (BDK) Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama enam hari sejak tanggal 5 hingga 10 juli 2021 diMakassar yang diikuti oleh para wakil kepala madrasah bidang kurikulum dari jenjang MI,MTs dan MA. Peserta tersebut berasal dari madrasah yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Selatan, yang merupakan wilayah kerja BDK Makassar.

Faisal mengungkapkan kesyukurannya atas prestasi ini dan mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka jika dirinya termasuk salah satu peserta terbaik saat mendengarkan pengumuman sebelum kegiatan ini ditutup.”Alhamdulillah atas izin Allah, di sini saya bersyukur atas ilmu yang diperoleh selama pelatihan serta bonus prestasi ini. Saya sama sekali tidak menyangka  akan menjadi salah satu peserta terbaik, sebab para peserta yang lain pun sangat kompeten di bidang akademik“ tuturnya.

Berikut Peraih Peserta terbaik pada Pelatihan Wakamad Bidang Kurikulum Tahun 2021:

1. Dra. Erniwati, M.Pd. (MAN 2 Model Kota Makassar)

2. Faisal Pribadi S., S.Pd., M.Pd. (MTsN 1 Kendari)

3. Muthahhir Muchtar, S.Pd., M.Pd. (MTsN 1 Kota Makassar)

Kepala MTsN 1 Kendari Mappataliang,S.Pd.,M.Pd.,MA mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh salah satu wakilnya, dan berharap ilmu yang telah diperoleh saat pelatihan, mampu memberi warna pada madrasah sehingga kedepannya menjadi lebih baik.

Sumber : Butsiani
Penulis : Butsiani. S.Pd.I / MTsN 1 Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 169 kali