Sabtu, 24 Juli 2021

Cegah Penularan Covid-19, Zainal Mustamin Ingatkan Intruksi Menteri Agama Tentang Penerapan Prokes

  • Senin, 21 Juni 2021 09:07 WIB
H. Zainal Mustamin saat memimpin apel pagi.

Kendari (Humas Sultra) --- Kepala Kantor Kemenag Kota Kendari H. Zainal Mustamin pimpin langsung pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Kemenag Kota Kendari, senin (21/6).

Pada arahanya Zainal Mustamin menyampaikan bahwa pelaksanaan apel pagi akan terus dilaksanakan kedepannya sebagai bentuk silaturrahim. 

“Kita awali pagi dalam suasana gembira dan ceria, kita awali pagi bekerja dalam suasana bahagia karena diawali dengan suasana silaturrahmi”, terang Zainal Mustamin. 

Karena saat ini Covid 19 sedang meningkat di kota Kendari, untuk pegawai yang mengalami ganguan kesehatan agar melaksanakan tugas dari rumah saja (WFH) terang beliau.

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 H. Zainal Mustamin mengimbau kepada seluruh ASN untuk mematuhi Intruksi Menteri Agama No. 01 Tahun 2021 tentang gerakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5 M.

Guna menghindari terjadinya penyebaran Covid 19 di lingkup Kantor Kemenag Kota Kendari H. Zainal Mustamin mengintruksikan kepada seluruh pegawai untuk tidak menerima tamu diruang kerja, sehingga segala aktifitas kantor yang melibatkan orang luar di pusatkan di PTSP atau di Aula terbuka kantor.

Diakhir arahannya ia mengajak keda seluruh peserta yang hadir untuk mendoakan karib kerabat yang sedang dalam kondisi sakit agar kiranya diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 41 kali