Senin, 14 Juni 2021

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra Hadiri Pertemuan Rutin Bulanan DWP Provinsi

  • Jum'at, 11 Juni 2021 14:04 WIB
Kendari, (Humas Sultra)--- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Prov. Sulawesi Tenggara, Ny. Djenabun Fesal Musaad didampingi Wakil Ketua I DWP Kanwil Kemenag Sultra Ny. Muliati Basri dan Sekretaris Ny. Fauziah Rahman Jaya, menghadiri undangan Pertemuan Rutin Bulanan DWP Provinsi Sultra, dirangkai dengan olahraga bersama yang belangsung di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Prov. Sultra, Jumat (11/6).
 
Pertemuan rutin bulanan DWP Prov. Sultra ini, selain untuk menjalin tali silaturrahmi diantara pengurus dan anggota, juga membahas program-program DWP Prov. Sultra kedepan.
 
Ketua DWP Prov. Sultra, Ny. Hj. Sulastri Hado dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir. Selain itu, Sulastri Hado juga mengatakan, akan memberi sanksi berupa denda bagi anggota yang tidak hadir dalam pertemuan rutin bulanan tersebut.
 
"Ketua DWP OPD yang tidak hadir tanpa alasan dan pemberitahuan yang logis, maka akan dikenakan denda sebesar Rp 200ribu," tegasnya.
 
Menurut Sulastri Hado, langkah ini diambil sebagai bentuk tanggungjawab moral dan agar sesama anggota kedepannya bisa saling bersilaturahmi.
 
Pertemuan ini ditutup dengan foto bersama seluruh pengurus dan anggota DWP Prov. Sultra.
Sumber : -
Penulis : Wa Ode Asnani. S. IP
Editor : Syech
Dibaca : 67 kali