Senin, 14 Juni 2021

Kepala Kemenag Mubar Lantik Dua Pejabat Pengawas

  • Selasa, 08 Juni 2021 16:58 WIB

Laworo (Humas Sultra)---Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Muna Barat, H Adnan Saufi melantik dan mengambil Sumpah Jabatan Kepala Bagian Sub Tata Usaha (Kasubbag TU) dan Kepala Seksi Haji dan Bimbingan Masyarakat Islam (Kasi Haji dan Bimas Islam) yang dilanjutkan dengan Pengantar Tugas Bendahara, Selasa, (08/6/ 2021).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Kemenag Muna Barat dan diikuti oleh seluruh ASN lingkup Kemenag Muna Barat. 

Adapun pejabat yang dilantik dalam Surat Keputusan Nomor B-199 s.d B.200/Kw.24/Kp.07.6/06/2021: 
1. Abdul Rahmaing, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Haji dan Bimas Islam, juga sebagai Plt Kasubbag TU, kini mendapat amanah sebagai Kasubbag TU Kantor Kemenag Muna Barat.
2. Selanjutnya Amin, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kab. Muna, kini menjabat sebagai Kepala Seksi Haji dan Bimas Islam Kemenag Kab. Muna Barat. 

Adapun Pegawai yang diantar tugaskan adalah atas nama Ibu Wa Ode Yulianti Saransi, S.Pd.I Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Kantor Kemenag Muna Barat Menjadi Pranata Keuangan Anggaran Pendapatam dan Belanja Negara Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muna.

Kakan Kemenag Muna Barat, H. Adnan Saufi, S.Pd, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kedua pejabat dan berharap keduanya dapat bertanggung jawab dan memegang amanah yang diberikan. 

Beliau mengajak kepada pejabat yang dilantik untuk sama-sama dan membantu memberdayakan semua yang ada di Kemenag Mubar sesuai dengan kompetensi yang dimiliki, berkomitmen dalam bekerja, membangun komunikasi yang baik, dan membangun kesejahteraan bersama. 

"Promosi, rotasi dan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang lumrah dan sudah biasa," ungkap Adnan Saufi.

Beliau juga mengatakan bahwa pimpinan dalam melakukan promosi, rotasi dan mutasi tidak terlepas dari penilaian yang biasa disebut "PLN" yakni Prestasi, Loyalitas dan Network (jaringan) yang dibangun oleh pejabat bersangkutan.

Penyerahan cinderamata kepada pegawai yang diantar tugaskan menjadi penutup kegiatan hari ini. 
 

Sumber : -
Penulis : Herlina Ado/Kemenag Kab. Muna Barat
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 116 kali