Senin, 14 Juni 2021

Kepala Kemenag Muna: Bekerja Sesuai Dengan 5 Nilai Budaya Kerja

  • Senin, 07 Juni 2021 08:32 WIB
Upacara Hari Senin, 7 Juni 2021, di Pelataran Kantor Kemenag Kab. Muna, Dipimpin Kepala Kemenag Muna, Drs. H. Kammarudin, M.Si.

Raha (Humas Sultra) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten (Kab) Muna, Drs. H. Kammarudin, M.Si, pimpin Upacara hari Senin, (7/6/2021).

Upacara yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Kemenag Kab. Muna, diikuti Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), para Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Pengawas, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Kab. Muna, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS), maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Dalam amanatnya, H. Kammarudin memohon kehadirat Allah SWT, agar seluruh ASN Kemenag, senantiasa diberikan keselamatan, kekuatan, dan kesehatan lahir dan batin, sehingga kita dapat meningkatkan kinerja keseharian kita.

"Sebagai ASN kita harus ikhlas menjalankan tugas dan kewajiban kita, karena kita adalah abdi negara dan abdi masyarakat," ujarnya.

"Oleh karena itu, marilah kita melaksanakan aktifitas pekerjaan, di kantor kita ini dengan sebaik baiknya, dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama," lanjutnya.

"Adapun 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama dimaksud, yaitu :
Integritas,  adalah keselarasan antara hati, pikiran, perkataan dan perbuatan yang baik dan benar,
Profesionalitas, adalah bekerja secara disiplin, kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik,
Inovasi, adalah menyempurnakan yang sudah ada dan mengkreasi hal baru yang lebih baik,
Tanggung jawab, adalah bekerja secara tuntas dan konsekuen, dan
Keteladan, adalah menjadi contoh yang baik bagi orang lain," pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Drs. La Ode Yadi/Kemenag Kab. Muna
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 46 kali