Senin, 14 Juni 2021

Kepala Kemenag Baubau Lantik Pejabat, Serahkan SK Pelaksana

  • Sabtu, 05 Juni 2021 10:45 WIB
Kepala Kantor Kemenag Baubau saat Melantik dan Sumpah Pejabat

Baubau (Humas Sultra) --- Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat pengawas (Kasubbag TU) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Baubau juga dilangsungkan penyerahan SK Plt Penyelenggara Zakat dan Wakaf oleh Ka Kan Kemenag Kota Baubau, H. Rahman Ngkaali, S.Ag., M.Pd, di Auditorium Muirun Awi, Jumat (4/6/2021) sore.

Mengawali arahannya, H. Rahman Ngkaali", menyinggung tugas dan fungsi Kepala Sub bagian Tata Usaha (Ka Subbag TU) Kantor Kemenag kota Baubau.

Sebagai seorang Kasubbag TU, agar memperkuat tugas dan fungsinya sebagaimana aturan yang berlaku. Karena semua tugas dan fungsi kita sesuai aturan, kata Ka Kan Kemenag Kota Baubau.

"Tugas Koordinasi, perumusan kebijakan teknis dan perencanaan, pelaksanaan pelayanan dan pembinaan administrasi keuangan di lingkungan Kantor Kemenag Kota Baubau, terang, Mantan Kasubbag Hukum dan Kerukunan Umat Beragama Kanwil Kemenag Sultra.

Untuk kesuksesan tugas fungsi dalam pengelolaan Manajemen administrasi di Kemenag Baubau, ungkap, pria yang juga diketahui pernah menjabat Kasubbag Organisasi Tata Laksana dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Sultra.

Lebih lanjut tambah, Rahman Ngkaali, SK Kasubbag TU Kantor Kemenag Kota Baubau dan Surat perintah pelaksana tugas (Plt) penyelenggara zakat dan Wakaf pada Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, sebagaimana Surat Keputusan Ka Kanwil Kemenag Prov. Sultra ( Fesal Musaad) di tetapkan di Kendari tanggal, 3 Juni 2021.

"Adapun pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Kasubbag TU (Khairiyati Rahmah, S.HI., M.HI) sebelumnya yang bersangkutan menjabat kepala penyelenggara Zakat dan Wakaf pada Kantor Kemenag Baubau juga Plt. Kasubbag TU. Sementara untuk Penyelenggara Zakat dan Wakaf di tunjuk pelaksana tugas ( La Wai, S.Pd.I) sambil menunggu ditetapkan dan dilantiknya pejabat definitif.

Pantauan kami, Kegiatan berlangsung dengan protokol kesehatan dihadiri dan disaksikan, Kepala Seksi dan Kepala Penyelenggara bersama ASN Kantor Kemenag Kota Baubau, para Pengawas Madrasah, Kepala KUA, Kepala Madrasah Se- Kota Baubau dan Kepala Raudhatul Athfal lingkup Kemenag Kota Baubau.

Sumber : Juma
Penulis : Yumardin Kedang, S.Sos.I/Kemenag Kota Baubau
Editor : Syech
Dibaca : 108 kali