Senin, 14 Juni 2021

MTsN 1Kendari Umumkan Kelulusan Siswa Via Online

  • Jum'at, 04 Juni 2021 22:39 WIB
Pengumuman Kelulusan siswa MTsN 1Kendari

Kendari,(Humas Sultra)---Sebagai upaya mencegah kerumunan ditengah pandemi covid, kelulusan siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri(MTsN) 1 Kendari diumumkan secara online melalui alamat website WWW.pengumuman.mtsnnsatukendari.sch.id .Walau pengumuman secara online adalah hal yang telah dilakukan beberapa tahun terahir ini, namun yang berbeda pada tahun ini adalah panitia memilih waktu pengumuman dimalam hari pada pukul 19.00 ,Jumat,04/06/2021. Dari 357 siswa yang mengikuti proses pembelajaran seluruhnya dinyatakan lulus 100%.

Kelulusan siswa MTsN 1 Kendari terlebih dahulu telah diputuskan sehari sebelum pengumuman, melalui rapat dewan guru di aula ma’had Thalabul Ilmi MTsN 1 Kendari.

Pada rapat penentuan tersebut kepala MTsN 1 Kendari Mappataliang memberikan penjelasan tentang syarat kelulusan siswa ditengah pandemi” jika siswa kita telah memenuhi 3 syarat kelulusan maka siswa tersebut dinyatakan lulus. Jelasnya.”Pertama menyelesaikan seluruh proses pembelajaran,kedua memperoleh nilai sikap yang baik dan yang terahir mengikuti ujian madrasah.” lanjutnya.

Melalui laporan seluruh walikelas kelas IX dan guru mata pelajaran, alhamndulillah seluruh siswa MTsN 1 Kendari telah memenuhi syarat syarat kelulusan  yang telah ditentukan.

Sumber : Butsiani
Penulis : Butsiani. S.Pd.I / MTsN 1 Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 31 kali