Senin, 14 Juni 2021

Jalin Silahturahim, DWP Kanwil Kemenag Sultra Gelar Pertemuan Rutin

  • Kamis, 06 Mei 2021 12:33 WIB

Kendari (Humas Sultra)--- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pertemuan rutin perdana sekaligus arisan bulanan, Kamis (6/05), bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sultra. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, Djenabun Fesal Musaad, Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra, para Pengurus dan Anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

Djenabun Fesal Musaad dalam sambutannya menjelaskan bahwa pertemuan rutin bulanan tersebut merupakan kegiatan perdana bagi para pengurus DWP bersama anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra guna menjalin silahturahim seluruh DWP Kanwil Kemenag Sultra. 

Ia juga menyampaikan bahwa pertemuan tersebut merupakan bagian dari evaluasi kinerja organisasi DWP sebagai organisasi yang menghimpun seluruh istri-istri di Kanwil Kemenag Sultra. 

"Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi kita, para istri-istri yang suaminya bekerja di Kanwil Kemenag Sultra. Sebagai seorang istri kita harus mendukung karir suami, makanya organisasi ini sebagai tempat kita untuk bertatap muka, berkomunikasi, dan menjalin silaturahmi," ungkapnya.

Djenabun Fesal Musaad juga berharap, kehadiran para anggota DWP agar lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan. Hal ini diungkapkannya sebab kehadiran para anggota menjadi bagian penting untuk setiap anggota dalam bekerjasama dan saling berkoodinasi agar DWP Kanwil Kemenag Sultra bisa lebih maju dan berkembang.

Untuknya itu, Ia berpesan kepada seluruh anggota DWP untuk terus mencintai organisasi tersebut.
"Cintai organisasi DWP, jadikan organisasi ini sebagai  madrasah kita, dimana kita belajar berorganisasi, dan mendukung kinerja suami," jelas Djenabun Fesal Musaad. 

Terakhir, Djenabun Fesal Musaad menghimbau kepada seluruh wakil ketua DWP di Kantor Kemenag Sultra Kab/kota se Sultra juga saling berkoordinasi bersama anggotanya, sehingga DWP bisa terus terjalin bersama para anggota DWP Kantor Kemenag di Kab/kota se Sultra. 

Sementara itu, Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra juga menambahkan, kehadiran para anggota menjadi hal yang sangat penting untuk dimaksimalkan. 

"Mari kita saling merangkul dan mendukung bersama dengan para anggota DWP Lingkup Kanwil Kemenag Sultra, agar kinerja organisasi ini bisa terealisasikan dengan sangat baik," tutup Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sultra.

Sumber : Elysa Mirhara
Penulis : Nisa Nurhayati. S. IK
Editor : Nisa Nurhayati. S. IK
Dibaca : 61 kali