Senin, 14 Juni 2021

Kakanwil Kemenag Sultra Pimpin Doa Peringatan HUT ke 57 Prov. Sultra

  • Selasa, 27 April 2021 15:01 WIB

Kendari, (Humas Sultra) --- Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra), Fesal Musaad memimpin doa pada peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tenggara ke-57 yang jatuh pada Selasa (27/4) di Hotel Claro Kendari.

Dalam doanya, Kakanwil memohon  keselamatan, Rahmat dan berkah atas karunia dan nikmat HUT Prov. Sultra ke-57.
Kakanwil pun mengucap syukur atas anugerah kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Sultra, serta kekayaan alam yang melimpah.

"Ya Allah Berikanlah kepada kami kemampuan untuk menjaga, merawat dan mengolahnya untuk kesejahteraan negeri kami," pinta Kakanwil.

Kakanwil juga memanjatkan harapan kepada sang Khaliq, agar HUT ke-57 Prov. Sultra dapat menjadi momentum merawat persatuan dan persaudaraan, wadah silaturrahmi dan refleksi kesadaran dalam membangun Prov. Sultra menjadi lebih aman, maju, sejahtera dan bermartabat menuju negeri yang Baldatun Toyibatun Warabbun Gafur.

"Jauhkan kami dari perpecahan, permusuhan, perselisihan serta jauhkan kami dari kemiskinan dan kebodohan agar kami saling menyokong kemajuan dan kedamaian. Ampuni segala kesalahan dan dosa kami, dosa orangtua kami, dosa pemimoin dan pendahulu kami," ucap Kakanwil diakhir doanya.

HUT Sultra ke -57 ini dihadiri sejumlah pejabat, forkopimda, seluruh kepala daerah kabupaten/kota se- Sultra, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Sumber : Wa Ode Asnani
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 135 kali