Senin, 14 Juni 2021

DWP Kemenag Baubau Berbagi Takjil Tepat Peringatan Hari Kartini

  • Kamis, 22 April 2021 17:28 WIB
Gabungan gambar DWP Kemenag Baubau Berbagi Takjil

Berbagi Takjil Jelang berbuka puasa tepat peringatan hari Kartini 2021 dan Ramadhan 1442 

Baubau (Humas Sultra)--- Bertepatan dengan peringatan hari Kartini, tahun 2021 dan Ramadhan 1442 Hijriyah, Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kan Kemenag) Kota Baubau berbagi hidangan berbuka puasa di jalanan, sekitaran jalan Betoambari dan R.A Kartini, serta di sekitaran pelabuhan jembatan batu, Kota Baubau, Rabu (21/4).

Kegiatan takjil the road" menurut, Ketua DWP Kemanag Kota Baubau (Rahmitia Sibly, S.Pd.I) bertepatan momentum peringatan hari Kartini Tahun 2021, Ramadan 1442 H.

Tadi setelah mengikuti secara darring Webinar Nasional dengan tema " Saya Perempuan Anti Korupsi" yang diselenggarakan Darma Wanita Persatuan Kemenag RI, kami DWP di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Baubau berbagi takjil on the road jelang berbuka puasa, kata Istri H. Rahman Ngkaali.

"Bersama pengurus DWP di Lingkungan Kantor Kemenag Baubau kami berbagi takjil buka puasa bagi pengguna jalan di beberapa titik di Kota Baubau dengan tidak mengganggu lalu lintas. Semoga semua bernilai ibadah tutupnya.

Pantauan kami, takjil di bagikan sejumlah ibu- ibu yang menggenakan pakaian Kebaya dengan sentuhan tenunan Kain khas budaya Buton, berlangsung 15 Menit sebelum waktu berbuka puasa.

Diketahui, pengurus DWP Kan Kemenag Baubau yang berbagi takjil di lepas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau di pelataran Rumah jabatannya.

Sumber : Juma
Penulis : Yumardin Kedang, S.Sos.I/Kemenag Kota Baubau
Editor : Syech
Dibaca : 213 kali