Sabtu, 24 Juli 2021

Kepala Kantor Kemenag Konsel Lantik Tofik Rohman Jadi JFT Penghulu

  • Rabu, 14 April 2021 11:54 WIB
Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Penghulu a.n Tofik Rohman

Andoolo, (Humas Sultra)--- Memasuki puasa hari ke 2, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe Selatan (Kab. Konsel) H. Joko, Kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional penghulu.

Seremoni pelantikan tersebut digelar di aula Kantor Kemenag Kab. Konsel pada 14 April 2021 sekira pukul 10.00 Wita.

Selain dihadiri pejabat eselon VI lingkup Kantor Kemenag Kab. Konsel, pelantikan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lalembuu sebagai lokasi tugas pejabat penghulu yang baru saja dilantik.

“ Saya ucapakan selamat kepada saudara Tofik Rohman ini adalah amanah, dan memperkaya pengalaman kerja saudara dan mungkin sudah lama menjadi ASN dan telah berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya tentu ini adalah pengalaman baru “ tutur Joko dalam sambutannya.

Dirinya berharap sinergitas dengan Kepala KUA tetap terjaga utamanya menjadi contoh ditengah- tengah masyarakat dalam penerapan protocol Kesehatan serta membantu Kepala KUA dalam mengkordinir tugas- tugas para Penyuluh Agama Islam Non PNS.

Sementara itu, Tofik Rohman saat ditemui usai pelantikan, dirinya bersyukur dengan ditempatkannya di KUA Lalembuu, pasalnya, jarak tempat domisilinya dengan Kantor KUA sangat dekat sehingga dia bisa dekat dengan keluarga.

“ Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh Keluarga besar Kemenag Kab. Konsel yang telah memberikan dukungan dan doa sehingga saya sampai pada titik ini. Momentum hari ini sangat menyenangkan saya dan keluarga saya mudah- mudahan saya bisa bertugas di KUA Lalembuu dan dekat dengan keluarga tentu juga dekat dengan masyarakat “ tuturnya

“ Harapan saya ditempat tugas yang baru, saya lebih bisa bermasyarakat  walaupun bagaimana masyarakat Lalembuu adalah saudara- saudara saya sejak lama karna secara culture memang hidup dan besar di Kec. Lalembuu “ tutupnya.

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kemenag Kab, Konsel
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 362 kali