Minggu, 09 Mei 2021

Administrasi Guru MTsN 1 Kendari Lengkap, Pengawas Acungkan Jempol

  • Senin, 12 April 2021 09:50 WIB
Supervisi pengawas kepada guru MTsN 1 Kendari

Kendari, (Humas Sultra) --- Sebagai tugas rutin Pengawas Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Djusni Arief,S.Pd.,M.Si, melaksanakan supervisi administrasi kelengkapan perangkat pembelajaran pada guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kendari, yang berlangsung selama 2 hari tanggal 9-10 April 2021.

Saat ditemui oleh humas MTsN 1 kendari, Djusni menyampaikan ungkapan rasa puas terhadap hasil supervisi kali ini walau berada di tengah pandemi, dan mengacungkan jempol atas kelengkapan administasi guru.

“Alhamdulillah supervisi ini sangat memuaskan, meski pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara daring,“ ungkapnya.

”Bukti pelaksanaan pembelajaran secara daring terdokumentasi dengan baik sesuai arahan dan permintaan kami selaku pengawas pembina pada awal pandemi tahun lalu, bahwa meski dalam pandemi, guru-guru harus senantiasa melaksanakan proses pembelajaran dengan baik apakah melalui GCR, E Learning, zoom Meeteng,Google Meet,Maupun lewat grop whatsapp dan lain lain, dan senantiasa mendokumentasikan aktifitas pembelajarannya dengan baik,  ”tambahnya.

Ia pun berterimakasih kepada Kepala madrasah, Wakamad kurikulum serta guru guru hebat MTsN 1 Kendari atas kerjasama yang baik ini,” pungkasnya.

Sumber : Butsiani
Penulis : Butsiani. S.Pd.I / MTsN 1 Kendari
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 105 kali