Minggu, 09 Mei 2021

Hadiri Wisuda Santri Ponpes Darul Mukhlisin, Kakanwil Titipkan Tiga Pesan Penting

  • Sabtu, 10 April 2021 10:51 WIB

Kendari (Humas Sultra)--- Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara, Fesal Musaad, menghadiri wisuda santri Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Mukhlisin, Sabtu, 10 April 2021.

Kakanwil, dalam sambutannya, mengungkapkan kebanggaan terhadap pimpinan Ponpes yang telah berkontribusi dalam memajukan Pendidikan Islam di Prov. Sultra khususnya Kota Kendari.

Selanjutnya Fesal Musaad menjelaskan bahwa berbicara mengenai pendidikan, ia mengungkapkan bahwa pendidikan adalah investasi masa depan dan wisudawan adalah generasi masa depan bangsa.

Menurut Kakanwil, tiga hal penting yang harus dimiliki oleh wisudawan/wisudawati yaitu karakter yang baik, kompetensi yang bagus serta literasi/keterbukaan wawasan.

"diwisuda adalah titik awal, tumbuh dan berkembang  menjadi manusia Indonesia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, " ungkapnya.

" Saya memberikan apresiasi pada Ponpes Darul Mukhlisin, yang terus melakukan perbaikan-perbaikan, baik sarana dan prasarana, kualitas kependidikan, tenaga kependidikan serta para ustad/ustadzah yang terus diberikan motivasi agar terus berkontribusi untuk bangsa" pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Elysa Mirhana. S.IP
Editor : Nisa Nurhayati. S. IK
Dibaca : 134 kali