Minggu, 09 Mei 2021

Tuntas Mendaftar Ulang, Kafilah Asal Konsel Siap Berlaga di STQH Prov. Sultra

  • Jum'at, 02 April 2021 09:18 WIB

Andoolo, (Humas Sultra) --- Perhelatan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist ( STQH) Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara ( Prov. Sultra) Tahun 2021 di gelar di Kota Kendari.

Hajatan 2 tahunan ini rencananya akan di gelar di 2 lokasi berbeda yakni Masjid Raya Al- Kautsar dan salah satu hotel syariah yang ada di Kota Kendari.

Seluruh kafilah dari berbagai daerah di Sultra dipastikan sudah berada di Kota Kendari tak terkucuali kafilah asal Kab. Konsel.

Pantauan humas kemenag konsel, seluruh peserta STQH asal Kab. Konsel sudah di lakukan registrasi dan pendaftaran ulang sesui hasil print out Panitia yang mengacu pada Aplikasi e-MTQ.

Ditemui usai mendaftarkan peserta, Mani Uri selaku Koordinator Pendaftaran peserta asal Kab. Konsel mengatakan bahwa Peserta asal Kab. Konsel dipastikan telah siap untuk berlaga di STQH Prov. Sultra yang akan dimulai tanggal 2 s.d 6 April 2021.

" Alhamdulillah, peserta kita sudah didaftarkan dan Insya Allah siap berlaga di STQH ini " tuturnya.

Sebanyak 19 orang peserta STQH asal Kab. Konsel siap mengisi berbagai cabang lomba pada STQH Prov. Sultra  tahun ini.

Diketahui, pelaksanaan pembukaan STQH Tingkat Prov. Sultra ini akan dilaksanakan di salah satu hotel ternama di Kota Kendari pada Jum'at pukul 19.00 wita pada  2 April 2021.

Sumber : -
Penulis : Harpol/Kemenag Kab, Konsel
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 175 kali