Senin, 14 Juni 2021

Kanwil Kemenag Sultra Rapat Persiapan Kedatangan BPK RI

  • Rabu, 20 Januari 2021 15:04 WIB

Kendari, (Humas Sultra) --- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan rapat persiapan dalam rangka kedatangan BPK RI, rabu, (20/1/2021).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Bagian Tata Usaha, H. Muhammad Basri didampingi Kasubbag Ortala & KUB, Abdul Rahman Jaya dan diikuti oleh para Kepala Bidang, Pembimas, para Kasubbag, PPK dan JFT lingkup Kanwil Kemenag Sultra.

H. Muhammad Basri mengatakan rapat ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari rencana kedatangan tim Auditor BPK RI dalam rangka audit rinci atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 pada Kanwil Kemenag Sultra. 

Dikatakannya, perlunya koordinasi yang baik untuk melengkapi dokumen dan mempersiapkan data-data yang dibutuhkan sesuai daftar yang diberikan oleh BPK, baik berupa softcopy dan dokumen fisik.

"Khususnya dokumen softcopy yang sangat mendesak, perlu untuk bergerak cepat dimana batas pengiriman tanggal 22 januari mendatang," terangnya.

Ia pun meminta komitmen semua pihak untuk menuntaskan tanggungjawab bersama ini sehingga diharapkan agar semua kebutuhan selama pemeriksaan dapat dipersiapkan secara baik dan berjalan lancar.

Dan untuk kelancaran koordinasi, H. Muhammad Basri meminta agar semua pihak untuk selalu mengaktifkan telepon genggam demi kelancaran komunikasi dan koordinasi," ungkapnya. 

Sumber : -
Penulis : Waliullah. S. IP
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 153 kali