Minggu, 29 November 2020

H.Ahmad Lita : Kesehatan peserta dan panitia menjadi prioritas pada pelaksanaan MTQ Virtual Kab. Konawe

  • Selasa, 22 September 2020 20:14 WIB

Unaaha (Humas Sultra) --- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Virtual ke XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, yang telah dibuka kemarin (21/09) akan berlangsung selama lima hari sampai tanggal (25/09) 2020.

Sebanyak empat puluh enam peserta mewakili Kabupaten Konawe pada ajang bergengsi tersebut, dengan mengikuti beberapa cabang yang di perlombakan.

Sebagian besar lomba MTQ Kabupaten Konawe dipusatkan di Kantor Kemenag Kab. Konawe, peserta dan panitia harus mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk area kantor, demi pengendalian dan memutus mata rantai Covid-19.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Konawe, H.Ahmad Lita R, selalu memantau berlangsungnya kegiatan MTQ Virtual tersebut, dengan memperhatikan hal-hal sekecil apa pun agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Saya berharap pada panitia agar seluruh peserta kontingen konawe diperhatikan kebutuhan masing-masing agar mereka dapat tampil maksimal utamanya kesehatan mereka" imbuhnya

H.Ahmad lita sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah (pemda) Konawe khususnya Bagian Kesejahteraan Rakyat (kesra), atas terjalinnya koordinasi yang sangat baik terhadap Kantor Kemenag Kab. Konawe, sehingga pelaksanaan MTQ Virtual ini berjalan dengan baik.

"Semoga koordinasi ini tetap terus berjalan dengan baik, sehingga kegiatan MTQ ditahun-tahun mendatang, pelaksanannya lebih baik dari tahun sebelumnya" pungkasnya.

 

Sumber : -
Penulis : Elysa Mirhana. S.IP / Kemenag Kab. Konawe
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 197 kali