Jum'at, 18 September 2020

Seleksi CPNS Kemenag Sultra, 67 Peserta SKB Ikuti Tes di Hari Ketiga

  • Rabu, 16 September 2020 15:58 WIB

Kendari (Humas Sultra) --- Sebanyak 67 peserta Seleksi CPNS  di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti ujian praktek kerja Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di hari ketiga pelaksanaan. Rabu (16/9).

Kepala Subbag Kepegawaian Kepegawaian dan Hukum, Kanwil Kemenag Prov. Sultra, Muh. Syarif Muin melaporkan total peserta yang berhak mengikuti ujian di hari ketiga ini sebanyak 68 orang namun satu peserta tidak hadir di lokasi ujian sampai waktu yang telah ditetapkan.

“dihari ketiga pelaksanaan SKB praktek kerja ini satu orang peserta tidak mengikuti ujian, sehingga total yang mengikuti ujian 67 orang,”terangnya.

Sampai hari ini, lanjutnya total peserta yang mengikuti pelaksanaan SKB praktek kerja sebanyak 220 orang sementara 3 peserta tidak mengikuti ujian.

Syarif menambahkan untuk tahapan praktek kerja masih akan berlangsung sampai esok hari (17/9) dan akan diikuti 60 peserta yang tersebar dari beberapa titik lokasi ujian.

“ Alhamdulillah ujian praktek kerja hari ini berjalan dengan lancar, ini juga berkat kerjasama panitia baik di titik lokasi maupun panitia Kantor Wilayah begitu pula para penguji mampu menyesuaikan dan berkomunikasi dengan baik pada panitia dan peserta,”tutupnya.

Sumber : -
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 54 kali