Jum'at, 18 September 2020

SKB CPNS Kemenag di Konawe Berjalan Lancar

  • Senin, 14 September 2020 12:28 WIB

Unaaha (Humas Sultra)--- Kementerian Agama Republik Indonesia ( Kemenag R.I.) secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mengadakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Agama RI, Formasi Tahun Anggaran 2020.

SKB merupakan tes lanjutan setelah test kompetensi dasar, test ini bertujuan menguji wawasan bakal CPNS, seputar bidang yang akan digeluti, dan juga bidang lain yang penting seperti psikotest.

SKB yang akan berlangsung selama sembilan hari tersebut, dimulai dari tanggal 14 s.d. 22 September 2020 dengan melalui tiga tahapan yaitu praktek kerja, psikotest dan wawancara.

Sebanyak sembilan CPNS berdomisili di Kabupaten Konawe, mengikuti test SKB dititik lokasi Kantor Kemenag Kab. Konawe, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Konawe, H.Ahmad Lita R, yang juga bertugas sebagai tim penguji praktek kerja SKB, mengharapkan agar proses seleksi di titik lokasi Kantor Kemenag Konawe berjalan aman, lancar tanpa hambatan yang berarti agar peserta dapat menyelesaikan test sesuai waktu yang ditentukan agar nantinya mendapat hasil sesuai yang diharapkan.

"Peserta tidak perlu khawatir terhadap pelaksanaan SKB, karena Kemenag telah menyiapkan sistim aplikasi dan pengawasan agar pelaksanaan SKB berjalan secara transparan," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : -
Penulis : Elysa Mirhana. S.IP / Kemenag Kab. Konawe
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 107 kali