Jum'at, 18 September 2020

Kasubbag TU Kemenag Muna, Minta ASN Tingkatkan Disiplin Kerja

  • Senin, 14 September 2020 11:58 WIB
Kasubbag TU Kemenag Muna, La Ode Abdul Syukur, S.Ag, Pimpin Upacara Hari Senin (14/9) di Pelataran Kantor Kemenag Kab. Muna

Raha (Humas Sultra) --- Upacara Hari Senin (14/9), dipimpin Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten (Kab) Muna, La Ode Abdul Syukur, S.Ag.

Upacara yang dilaksanakan di Pelataran Kantor Kemenag Kab. Muna, diikuti para Kepala Seksi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, Koordinator Pengawas (Korwas), para Pengawas dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Kab. Muna.

Diawal amanatnya, La Ode Abdul Syukur, mengatakan kepada seluruh peserta upacara agar senantiasa menjaga kekompakkan dan keharmonisan, serta kerja sama, kemudian bagi teman-teman ASN yang merasa kurang disiplin, masih ada waktu untuk kita perbaiki bersama untuk kedepannya, hal mana tantangan kedepan ini begitu berat, karenanya disiplin kerja harus ditingkatkan.

"Lalu yang terpenting, pada hari ini jajaran Kemenag RI, secara serentak melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kemenag RI, formasi tahun anggaran 2019, dan kita di Kemenag Kab. Muna, mendapatkan amanah sejumlah tujuh (7) orang peserta, untuk kita fasilitasi, untuk kita awasi, dan saya selaku Kasubbag TU dan pak Markun, S.Pd I selaku Analis Kepegawaian ditunjuk langsung oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk melaksanakan kegiatan ini, sebagai Panitia titik Lokasi," ujarnya.

" Tetapi, yang pasti bahwa teman-teman peserta SKB ini juga, sudah mempersiapkan kuota masing-masing, jadi tidak tergantung dengan kita, dalam penggunaan jaringan internet. Namun demikian, kita berharap agar jaringan internet ini tidak ada gangguan, baik itu jaringan internet peserta maupun panitia, karena kegiatan ini, akan dipantau langsung oleh pusat, melalui Aplikasi Zoom, dan kita sudah memiliki Aplikasi, Password maupun User terkait Zoom ini, untuk pelaksanaan pengawasan dan pemantauan ," lanjutnya.

Terakhir, Abdul Syukur kembali mengingatkan terkait protokol Kesehatan agar tetap dipatuhi, apa yang sudah dilakukan selama ini seperti menyiapkan sarana cuci tangan, penggunaan masker, hand Sanitizer, jaga jarak, dan Phisycal distancing agar tetap dipertahankan.

Sumber : -
Penulis : Drs. La Ode Yadi/Kemenag Kab. Muna
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 64 kali