Jum'at, 30 Oktober 2020

Kepala Kemenag Kendari Tutup Workshop Pengembangan Profesionalisme Guru MTsN 2

  • Sabtu, 22 Agustus 2020 19:57 WIB

Kendari (Humas Sultra) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari,menutup acara Workshop Pengembangan Profesionalisme Guru melalui Pembelajaran E Learning dan penyuaunan kurikum TP.2020/2021 lingkup kkm MTsN 2 Kendari.

Kegiatan tersebut di langaungkan selama 3 hari terhitung mulai 20 s/d 22 Agustus di Hotel Ataya dan Aula multimedia MTsN 2 Kendari.

Penutupan kegiatan Workshop Pengembangan Profeaionaliame Guru dirangkaikan dengan pengesahan dan penandatanganan dokumen 1 kurikulum Tahun Pelajaran 2020/2021.

Dalam sambutannya, Zainal menegaskan menghadapi New Normal sekolah dapat mengadakan pembelajaran namun dengan ketentuan setiap pembelajaran dibagi dalan dua shift pagi dan siang,dengan pembagian 4 jam per shift dan tidak ada jam isterahat serta harus menyesuaikanndengan keadaan sekolah dan persetujuan dari orang tua siswa.

"Dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan "Tambahnya.

Namun demikian,Zainal menambahkan jika tidak memungkinkan untuk mengadakan pembelajaran tatap muka maka tetap mengadakan pembelajaran during dengan memberi tugas kepada siswa

 

Sumber : -
Penulis : Nova Rina, S.Ikom/MTsN 2 Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 136 kali