Jum'at, 14 Agustus 2020

Kepala Kemenag Kota Kendari Pimpin Doa pada Rapat Paripurna DPRD Kendari..

  • Senin, 27 Juli 2020 16:05 WIB
Kepala Kemenag saat membacakan doa

Kendari (Humas Sultra) --- Kepala kementerian Agama Kota Kendari (H. Zainal Mustamin) memimpin pembacaan doa pada rapat paripurna DPRD Kota Kendari dengan materi rapat penyampaian pendapat akhir fraksi fraksi DPRD kota Kendari terhadap raperda tentang pertanggungjawaban APBD Kota Kendari (27/7).

Dengan dihadiri oleh walikota dan wakil walikota, anggota forkopinda, dan  anggota DPRD kota Kendari dan insan pers.

Zainal Mustamin dalam doanya memohon pada Allah Tuhan yang Maha pengasih untuk dapat mengucapakan rasa syukur yang setinggi-tinggi meski masih berada di tengah bayang-bayang virus Corona.

Dia pun memohon kepada Allah untuk kepada para anggota dewan agar masih tetap mengikuti rapat paripurna dan bisa bersikap realistis sekaligus bisa bersikap santun dengan berani menyuarakan kebenaran namun takut melakukan kezaliman.

Lebih lanjut dalam doanya Zainal berharap agar para pengayom masyarakat tetap mendapat tuntunan di jalan yang benar dengan tidak diberikan kesulitan kecuali dengan kemudahan.

"Ya Allah Tuhan yang Maha kuasa Tuntunlah kami ke jalan yang benar jangan biarkan kami dalam kesulitan kecuali engkau beri kemudahan"

Zainal Mustamin juga berharap agar Allah tidak membiarkan para pemimpin berada  dalam silang pendapat, kecuali diberi jalan keluar yang mencerahkan.

Diakhir doanya dia meminta kepada Allah tuhan sekalian alam untuk dijauhkan dari sifat khianat dengan ambisi dan saling fitnah dalam menjalankan roda pemerintahan dan selalu berada di jalan yang lurus.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 77 kali