Jum'at, 14 Agustus 2020

Kemenag Kota Kendari Cegah Penyebaran COVID-19 dengan Pembagian APD

  • Jum'at, 24 Juli 2020 15:52 WIB
Saat pembangian APD

Kendari (Humas Kemenag) --- Kepala Kantor kementerian Agama Kota Kendari bersama ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag kota Kendari membagikan hand sanitizer, masker, kaos tangan, dan juga da multi vitamin  kepada pegawai di lingkup kemenag kota kendari Jum’at, (24/7).

Kepala kantor Kemenag kita kendari,H. Zainal Mustamin, S.Ag., MA dalam sambutanya ketika membuka acara secara resmi, menjelaskan bahwa saat ini kita semua harus tetap waspada mengingat virus Covid-19 ini setiap hari ada penambahan tentunya kita semua harus tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dan juga tetap menjaga pola hidup sehat kita sehari-hari.

“tapi kita ingat juga ini masih pandemi COVID-19 tetap kita semua waspada setiap hari ada penambahan dan tentu kita berduka atas kehilangan orang-orang yang telah mendahului kita karena covid-19  juga dengan yang sedang di rawat di rumah sakit juga mereka yang saat ini dalam pemantauan, kita berdoa untuk kesehatan mereka dan kesehatn kita semua mudah-mudahan kita di hindarkan Allah dari cobaaan dan wabah yang menimpa ini”.

Dalam kegiatan pembagian hand sanitizer yang di lakukan di aula terbuka kemenag kota Kendari ini di saksikan langsung oleh kasubag Tu kemenag kota kendari, kasibimas Islam kemenag kota kendari, ASN kemenag kota kendari serta beberapa pegawai honorer yang berada di lingkup kemenag kota kendari.
Zainal mustamin juga memberikan apresiasi terhadap kasubag TU kemenag  kota kendari yang telah bekerja produktif untuk memajukan kantor kemenag kota kendari.

“Saya berterimakasih sekali kita mempunyai kasubag tata usaha yang sangat produktif memikirkan semuanya untuk kepentingan kantor”. 

Zainal Mustamin juga memberikan harapan kepada seluruh pegawai ASN kemenag kota kendari agar terus memberikan dukungan dan mensupport agar kantor kemenag kota kendari tetap melakukan  kegiatan-kegiatan postif dan juga program-program yang produktif.

“Kepada kita semua saya berharap dukungan tentunya kita tidak bisa berbuat apa-apa kalau tidak ada dukungan. Terima kasih dari KUA yang selalu mensupport setiap minggu secara bergantian dan yang lebih penting ini dharma wanita kita minta untuk menghidupkan kegiatannya lagi untuk mendukung kegiatan-kegiatn positif kita di tempat ini. Mudah-mudahan kebersamaan persatuan itu jangan sampai menciptakan sesuatu yang kurang baik mari menjaga kebersamaan membuat program-program produktif. Tentu yang akan dinikamti bersama insya Allah jika kita niatkan untuk orang banyak pasti ada jalan keluarnya”.pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 137 kali