Jum'at, 30 Oktober 2020

H. Mukhtar Tekankan Percepatan Realisasi Anggaran

  • Jum'at, 03 Juli 2020 09:32 WIB
H. Mukhtar ketika memberikan arahan dan sambutan

Pasarwajo (Humas Sultra) --- Kepala Kantor Kemenag Kab. Buton H. Mukhtar memimpin rapat evaluasi daya serap anggaran satker Lingkup Kantor Kemenag Kab. Buton Kamis 02 Juli 2020 yang berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kab. Buton.

Dalam rapat ini sebagai tindak lanjut dari rapat para pejabat eselon 3 bersama Ka Kanwil Kemenag Prov. Sultra untuk memperhatikan serapan anggaran. Karena tolak ukur dari kegiatan adalah dengan realisasi anggaran dapat di wujudkan sehingga serapan anggaran dapat di atas 50 %, sambung H. Mukhtar. 

Lanjut H. Mukhtar oleh karena itu diperlukan kegiatan yang bersifat inovasi, kreativitas setiap satker, baik itu seksi, KUA, Kepala Madrasah untuk mempercepat aktivitas yang berhubungan dengan realisasi anggaran. Sehingga kinerja setiap ASN harus terus dipantau khususnya berkaitan dengan keuangan, rekon dan lain sebagainya yang berhubungan dengan keuangan. Karena dengan adanya kegiatan ini berakibat pada penilaian keuangan secara nasional yaitu Penilaian Wajar Tanpa Penilaian (WTP).

Kemudian dengan berkaitan dengan kinerja setiap ASN agar senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian TU/Kepala Seksi/Penyelenggara, Para KUA, Para Pengawas Madrasah/Pendis, Kepala Madrasah Negeri/Swasta dan ASN Lingkup Kantor Kemenag Kab. Buton.

Sumber : Hamid Rijali
Penulis : Hamid Rijali/Kementerian Agama Kab. Buton
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 151 kali