Jum'at, 14 Agustus 2020

Tenaga Honorer Kemenag Busel Terima Bantuan Kemenag Peduli

  • Kamis, 02 Juli 2020 21:48 WIB
KanKemenag Busel, Drs. H. La Rija, M.Pd.i didampingi Kasub Bagian Tata Usaha, La Ode Isman, SE meyerahkan langsung paket bantuan dari Kanwil Kemenag S

Batauga (Humas Sultra) --- Kamis, 02/07/20 Bertempat di Aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batauga, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupten Buton Selatan Drs. H. La Rija, M.Pd.I didampingi Kepala sub Bagian Tata Usaha La Ode Isman, SE menyerahkan paket bantuan sembako Kemenag Peduli dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sultra kepada Tenaga Honorer Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buton Selatan. Dimana sebelum kegiatan pemberian bantuan ini juga telah diberikan kepada tenaga honorer Kemenag Kabupaten/Kota lainnya di wilayah Prov. Sultra.

Sebelum penyerahan bantuan dalam sambutannya La Rija megungkapakn bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Kemenag Sultra kepada tenaga honorer yang mengabdi di Kemenag kab/kota tanpa terkecuali Kemenag Busel.

“Bantuan ini mungkin biasa saja, terlihat kecil tapi bapak/ibu jangan menilai bantuan ini dari banyak atau sedikinya tapi nilai bantuan ini sebagai sebuah bentuk perhatian dan kepedulian Kemenag terhadap sesama dan kita juga dituntut untuk selalu mengsyukuri segala nikmat yang diberikan. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara ditengah merebannya Pandemi Covid-19” terangnya.

Lebih lanjut La Rija menegaskan meskipun ditengah merebaknya virus covid-19, kita dituntut untuk tetap memberikan pelayanan

“Kita memiliki tugas dan tanggung jawab untuk tetap melayani masyarakat dan jangan karena pandemi covid-19 membuat kinerja kita menenurun. Meskipun demikian kita dituntut untuk tetap meningkatkan kinerja, kita juga harus bisa menjaga diri dengan tetap memperhatiakan protokol kesehatan. Dengan menerapakn protokol kesehatan, secara tidak langsung kita juga sudah menjaga orang disekitar kita” ujar La Rija.

Sumber : -
Penulis : Abdusshidiq Fahimuddin / Kemenag Busel
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 79 kali