Minggu, 29 November 2020

La Ode Abdul Syukur : Jadikan Medsos Sebagai Media Yang Rahmatan Lil 'Aalamiin

  • Rabu, 01 Juli 2020 09:26 WIB
Kasubbag TU Kemenag Muna, La Ode Abdul Syukur, S.Ag, Pimpin Apel Pagi, di Pelataran Kantor Kemenag Kab. Muna, Rabu,1 Juli 2020

Raha (Humas Sultra) --- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten (Kab) Muna, hari ini Rabu (1/7), laksanakan Apel pagi di Pelataran Kantor Kemenag Kab Muna.

Apel pagi, dipimpin Kepala Sub bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag Kab. Muna, La Ode Abdul Syukur, S.Ag, diikuti para Kepala Seksi dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Kab. Muna.

Selaku Pemimpin Apel hari ini, La Ode Abdul Syukur menyampaikan bahwa, Kepala Kemenag Muna, Drs. H. Muhammad Basri, M.Pd,  menitipkan pesan kepada kita segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Kab Muna, agar terus meningkatkan kualitas pekerjaan kita sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita masing-masing serta menjaga soliditas dan kondusifitas Institusi, karena di Kemenaglah saat ini kita mencurahkan pikiran, aktivitas dan pengabdian kepada ummat, bangsa dan Negara dengan semata-mata mengharapkan Ridha Allah SWT.

"Untuk menjaga soliditas organisasi Kementerian Agama, maka sebagai ASN, apakah ia PNS maupun Non PNS, harus menjaga netralitas pribadi dan institusi ditengah gencarnya menyambut pesta demokrasi di Kabupaten Muna," ujarnya.

"Karena itu pula Kepala Kemenag Muna mengajak seluruh ASN, baik PNS maupun non PNS, agar cerdas bermedia sosial (bermedsos)," ungkapnya.

"Oleh sebab itu, saya mengajak kepada kita semua ASN Kemenag Kab. Muna, agar memanfaatkanl media sosial (medsos) untuk senantiasa menebarkan kebaikan, kedamaian dan kemanfaatan bagi masyarakat," tandasnya.

"Marilah kita jadikan pula medsos itu menjadi media yang Rahmatan Lil 'Aalamiin," pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Drs. La Ode Yadi/Kemenag Kab. Muna
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 271 kali