Minggu, 29 November 2020

Hari ini PTT Kemenag kota Kendari terima SK

  • Selasa, 30 Juni 2020 14:44 WIB
Suasana penyerahan SK PTT

Kendari (Inmas Sultra) --- Pegawai tidak tetap (PTT) di lingkup kantor kemenag kota Kendari hari ini menerima Surat Keputusan Pengankatan untuk semester kedua Juli - Desember 2020, Selasa (30/6/2020)

Pada saat pembagian Surat keputusan (SK) kepada para  PTT yang lulus seleksi,  Kepala Kemenag kota Kendari dalam sambutanya menjelaskan agar  kedepannya seluruh tenaga honor diberikan pelatihan excellent service sehingga kedepan dapat memberikan pelayanan yang terbaik.

"kedepan kita akan memberikan pelatihan exelen service sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik"

Selain itu H. Zainal Mustamin juga mengatakan bahwa semua PTT akan menempati beberapa pos-pos yang telah di sediakan.

Selain itu beliau berharap pada tenaga honorer dapat berkontribusi dengan baik dan komunikasikan bila ada masalah dalam pelaksanaan pekerjaan baik itu berupa kekurangan peralatan dan lain sebagainya.

Penyerahan penetapan SK PTT di lingkup Kemenag kota Kendari ini di saksikan oleh
Kepala Subbagian Tata Usaha Marni, S.Ag., M.Pd dan perencana Kemenag kota Kendari Syamsul Bahtiar Fauzi, SE.MS.i. 

Dalam kesempatan yang sama kepala Sub bagian Tata Usaha Kemenag kota Kendari juga memberikan harapan kepada para pegawai baru yang telah lolos.

"Harapan kita agar seluruh pegawai di lingkup kemenag kota Kendari untuk tetap menjaga etika, dan sopan santun dan juga saling memberi manfaat untuk masing-masing peran kerja, saling meningkatkan kinerja untuk kedepannya menjadi bahan evaluasi bersama.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Nisa Nurhayati. S. IK
Dibaca : 247 kali