Jum'at, 03 Juli 2020

Madrasah Konsisten Pencegahan Narkoba Versi BNN Kota Kendari

  • Sabtu, 27 Juni 2020 21:06 WIB
Foto bersama saat penerimaan penghargaan

Kendari, (Humas Sultra) --- Kepala Kemenag Kota Kendari H. Zainal Mustamin mengikuti kegiatan Diseminasi informasi P4GN melalui Kampanye/Pagelaran Seni dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 yang dilaksanakan BNN Kota Kendari di pelataran kantor BNN Kota Kendari, Sabtu (27/6).

Pada kegiatan ini, BNN Kota Kendari melaksanakan nonton bareng konser virtual band  Slank  yang di laksanakan serentak seluruh Indonesia oleh BNN Pusat.

Selain konser yang dilakukan secara virtual, BNN Kota Kendari juga memberikan apresiasi kepada lembaga pemerintah, lembaga pendidikan dan masyarakat umum yang telah ikut serta dalam mensukseskan pencegahan narkotika di kalangan masyarakat.

Apresiasi penghargaan BNN diberikan kepada lembaga pendidikan yakni kepada MTsN 1 kota Kendari dan MTsN 2 Kendari yang masih konsisten dalam melakukan pencegahan peredaran narkotika di tingkat kalangan pelajar.

Kepala Kemenag Kota Kendari sangat memberikan apresiasi kepada MTsN 1 Kendari dan MTsN 2 Kendari. Karena dari sejumlah sekolah yang berada di Kota Kendari Madrasah Tsanawiyah yang berada di bawah naungan kementerian Agama Kota Kendari mendapatkan apresiasi dari pihak BNN kota kendari.

"Selamat kepada kepala MTsN 1 dan MTsN 2 Kendari beserta seluruh jajaran yang telah memperoleh penghargaan P4GN di lingkungan sekolah/madrasah se Kota Kendari, semoga tetap konsisten dan Istiqomah melakukan edukasi dan pencegahan narkotika," ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala MTsN 1 Kendari La Duku mengucapakn rasa syukur atas penghargaan ini, menurutnya penghargaan ini diperoleh atas dukungan dari seluruh warga madrasah yang ada dalam binaannya.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Wa Ode Asnani. S. IP
Dibaca : 52 kali