Jum'at, 03 Juli 2020

Pokjaluh Kemenag Muna Lakukan Diskusi, Bahas Silabus Materi

  • Selasa, 23 Juni 2020 18:58 WIB
Foto Bersama, Usai Pelaksanaan Diskusi

Raha (Humas Sultra) --- Sudah merupakan Rutinitas Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) Agama Islam Fungsional Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten (Kab) Muna, pada setiap hari Selasa pekan berjalan, selalu melakukan Diskusi, sebelum melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya.

Selasa (23/6) bertempat di Musala Al Ikhlas Kantor Kemenag Kab. Muna, kembali melaksanakan aktifitas rutinnya, membahas materi silabus yang nantinya akan disajikan di wilayah tugas masing-masing.

Ditemui usai kegiatan Diskusi, Wakil Ketua Pokjaluh Kemenag Muna, Dra. Wa Ode Mutsakkal Sino, M.Pd, mengatakan bahwa, kegiatan Diskusi kali ini adalah membahas Silabus materi materi yang akan terjadwal pada setiap pembinaan dan penyuluhan pada kelompok binaan termasuk pada warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B Raha,

" Dalam tatanan Normal Baru, di masa Pandemi Covid-19 ini, kami akan meningkatkan pembinaan dan penyuluhan pada binaan kami selama ini, termasuk warga binaan kami di Rutan Klas II B Raha, dan tentunya, dengan tetap memperhatikan dan memperketat  protokol kesehatan Covid-19," ujarnya.

" Diskusi ini bertujuan untuk melahirkan keseragaman dan kesepakatan dalam menyusun silabus pembelajaran dan penyuluhan, yang tentunya dapat menjadi bahan rujukkan bagi setiap Penyuluh Agama Fungsional (PAF)," tutupnya.


Sebagai Pemateri pada diskusi hari ini, Siti Rahma, S. Ag, dan Narasumber Sitti Nurawal, S.Ag.

Ada 15 orang yang hadir pada kegiatan diskusi hari ini, yaitu, Waode Siti Karsi, S.Ag.M.Pd,
Dra.Waode Mutsakkal Sino, M. Pd,  Dra.Waode Darsia, Hasni, S. Ag, Dra.Wa Mina, Wa Ode Harlina, S. Ag., Wa Tapo, S. Ag, Waode Nurhayati,S.Ag, Sitti Hartina.S.Ag, Hj.Hasbia, S.Pdi, Masnah,S.Ag, Sitti Rahma, S.Ag, Sitti Nurawal, S. Ag, Marzuki,S.Ag, dan Drs.La Moga.

Sumber : -
Penulis : Drs. La Ode Yadi/Kemenag Kab. Muna
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 99 kali