Jum'at, 03 Juli 2020

Zainal Mustamin Ingatkan Kepala Madrasah Negeri MoU dengan BLK

  • Selasa, 23 Juni 2020 16:15 WIB
Kankemenag saat memberikan sambutan

Kendari (Humas Sultra) --- Kementerian Agama (Kemenag) Kota Kendari menggelar rapat koordinasi bersama dengan Kepala Madrasah se-Kota Kendari Selasa, (23/6).

Kepala Kemenag Kota Kendari (Zainal Mustamin) dalam sambutannya didepan kepala-kepala Madrasah Negeri se-Kota Kendari menyampaikan mengenai MOU antara Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Kendari mengenai kegiatan pelatihan pembuatan masker yang melibatkan Madrasah Negeri maupun Swasta yang berada di Kota Kendari.

"Relokasi anggaran COVID harus benar dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya karena sudah ada MOU dengan BLK Kota Kendari, maka Madrasah Negeri dan Madrasah Swasta harus ikut terlibat". ujarnya.

Kegiatan koordinasi antara pihak Kemenag Kota Kendari bersama kepala-kepala Madrasah ini di hadiri oleh sejumlah Kepala Madrasah di antaranya MIN 1 kendari, MTsN 1 Kendari, MTsN 2 Kendari dan MAN 1 Kendari.

Dalam memasuki ajaran baru yang sebentar lagi akan di laksanakan  baik melalui pembelajaran  Offline maupun pembelajaran online kepala Madrasah harus tetap melakukan koordinasi bersama Kemanag.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 33 kali