Jum'at, 14 Agustus 2020

Kelulusan siswa MTsN 1 Buton 2019/2020

  • Rabu, 20 Mei 2020 09:54 WIB
Penemtuan kelulusan

Pasarwajo (Inmas Sultra) --- Penentuan kelulusan kelas IX, Siswa MTsN 1 Buton dilaksanakan secara tertutup di ruangan dewan guru, Rabu (20/05)

Pada pertemuan ini semua guru hadir, baik guru PNS ataupun GBPNS walaupun dalam keadaan suasana covid 19. Ini menandakan perhatian guru terhadap siswanya sangat tinggi

Kepala Madrasah dalam arahannya, berharap semua dewan guru untuk senantiasa berpartisipasi dalam mengembangkan dan meningkatkan madrasah kedepan.

Rapat penentuan kelulusan siswa MTsN 1 Buton di hadiri oleh Kepala seksi Mapenda Kementerian Agama Kabupaten Buton. Pada kesempatan ini kepala seksi Mapenda dalam sambutannya"Mengharapkan semua dewan guru bekerja dengan ikhlas. Guru di MTsN 1 Buton pada saat covid 19 melakukan pembelajaran dengan sistim classroom dan nonton lewat TVRI, menurut kepala seksi ini sangat cocok dengan kondisi sekarang walaupun tidak semua siswa dapat mengerjakannya karena kondisi ekonomi,"Tuturnya.

Pada kesempatan ini juga kepala seksi menyampaikan bahwa, kita yang bernaung di Kementerian Agama sesuai intruksi Menteri Agama Salat Id harus dilaksanakan dirumah, juga pada saat memberikan pengumuman kepada siswa jangan disekolah tapi hasilnya diantarkan dirumahnya masing-masing.

Sebanyak 92 siswa peserta ujian, Tahun Pelajaran 2019/2020 dinyatakan lulus 100 (%) persen. Hal ini sangat membanggakan dengan harapan kepada siswa ini bukan akhir segalanya buat siswa tapi ini meeupakan langkah awal umtuk menuju kejenjang yang lebih tinggi, sukses kepada anak-anakku selamat berjuang.
(Safi'i)

Sumber : -
Penulis : Safiudin, S.Ag/MTsN 1 Buton
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 145 kali