Rabu, 27 Mei 2020

Kemenag Wakatobi Salurkan 164 Paket Sembako kepada GBPNS

  • Selasa, 19 Mei 2020 12:56 WIB
Kepala Kemenag Wakatobi menyerahkan paket sembako kepada perwakilan GBPNS

Wangi-Wangi (Humas Sultra) --- Sebanyak 164 Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil (GBPNS) pada jenjang Raudatul Athfal hingga Madrasah Aliyah menerima bantuan paket sembako dari Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten (Kab) Wakatobi, Selasa (19/05).

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Wakatobi, Khalifah, yang didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, H. La Umuri, dan Kepala Seksi Bimas Islam, H. Mashudin kepada perwakilan GBPNS, yang selanjutnya akan didistribusikan kepada guru-guru GBPNS yang tersebar di Kabupaten Wakatobi.

Kepala Kantor Kemenag Wakatobi berharap agar pemberian bantuan sembako dapat meringankan beban guru-guru GBPNS yang terkena dampak Covid-19.

"Bantuan ini berasal dari para pegawai yang dikumpulkan melalui UPZ dan diharapkan dapat meringankan beban guru-guru honorer kita yang terkena dampak Covid-19” ungkap Khalifah.

Menurut Khalifah, pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh kepada produktifitas, tetapi juga berdampak langsung kepada perekonomian.

“Pandemi Covid-19 tidak hanya berpengaruh kepada produktifitas kita, akan tetapi juga berdampak langsung kepada perekonomian, terlebih lagi kita memasuki penghujung bulan Ramadan”.

Lebih lanjut, Khalifah mengungkapkan harapannya agar kegiatan tersebut dapat terus berlanjut, bukan hanya pada saat pandemi saja, tetapi digelar setiap tahun.

“Kita upayakan agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, bukan hanya pada saat pandemi saja, tetapi dapat digelar setiap tahunnya”.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat kembali beraktifitas dan bekerja seperti biasa” pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Arjun, S.Pd/Kementerian Agama Kab. Wakatobi
Editor : Syech
Dibaca : 184 kali