Rabu, 27 Mei 2020

30 Jemaah Kendari Terverifikasi Lakukan Pelunasan Tahap II

  • Rabu, 13 Mei 2020 09:25 WIB
Marwijid (Kepala seksi Penyelengaraan haji dan umrah)

Kendari (Inmas Sultra) --- Jemaah haji asal Kota Kendari mulai melakukan pelunasan tahap kedua kemarin  pada 12 Mei hingga 20 Mei Tahun 2020.

Jemaah haji yang melakukan pelunasan di tahap kedua ini sebagaimana di jelaskan kepala seksi Penyelengaraan haji dan umrah Kementerian agama kota Kendari Marwijid meliputi : jemaah yang gagal sistem di tahap pertama, pendamping lansia, jemaah penggabungan muhrim, disabilitas dan jemaah cadangan.

Ditanya jumlah  jemaah haji Kota Kendari yang masuk dalam kelompok jrmaah yang gagal sistem di tahap pertama berjumlah 30 orang yang telah terkonfirmasi siapa melakukan pelunasan dari 46 orang.

"Jemaah Kota Kendari yang mengalami gagal sistem kurang lebih 46 orang, 30 orang sudah terkonfirmasi siap melakukan pelunasan di tahap kedua" terang Marwijid.
 
Untuk di ketahui jemaah haji kota kendari yang masuk kategori berangkat tahun ini berjumlah 630 orang dengan rincian 215 laki-laki dan 415 perempuan.

Terdapat jemaah wafat 7 orang dan yang menunda keberangkatan 18 orang sehingga jumlah jamaah kota kendari sebanyak 505 orang.

Marwijid mengharap semoga sampai tanggal 20 Mei kedepan ada penambahan jemaah yang melakukan pelunasan.

Sumber : -
Penulis : Arman Tri Wahyuono/Kemenag Kota Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 41 kali