Rabu, 27 Mei 2020

Kemenag Butur Sebar Paket Sembako Peduli Covid -19

  • Selasa, 12 Mei 2020 16:20 WIB
H. Muh. Saleh, saat memberikan salah satu penerima Bantuan

Buranga (Humas Sultra) --- Bersama Tim Gugus Tugas Penangaan Corona Virus (Covid - 19) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buton Utara (Kab. Butur) menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid -19.

Tim gugus tugas bersama Kepala Kantor Kemenag. Kab. Butur H. Muh. Saleh, S.Ag.,M.Pd turun langsung menyerahkan bantuan tersebut untuk memastikan bantuan tersebut tepat sasaran yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan se-Kab. Butur dengan Jumlah 100 paket sembako.

Saat ditemui diruang kerjanya usai menyerahkan bantuan sembako, Kepala Kantor Kemenag Kab Butur menyampaikan, "kami menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid -19".

"Bantuan ini di fokuskan kepada Guru Madrasah, Guru Ngaji, Imam Masjid dan Janda lansia yang tersebar di seluruh wilayah Kab. Buton Utara. Bantuan yang diserahkan berupa sembilan bahan pokok terdiri dari Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie Instan" terangnya.

"Selain itu juga pemberian sembako hari ini merupakan tahap kedua setelah minggu lalu kami telah memberikan kepada Pegawai Honorer Kantor Kementerian Agama Kab. Buton Utara" sambungnya.

"hal ini di lakukan karena sekarang kita lagi
dalam wabah pendemi Covid - 19 dan sangat berpengaruh pada kehidupan masyarakat sehingga kami berinisiatif untuk meringankan beban mereka" tuturnya.

"Harapan saya bahwa semoga penerima dapat meringankan beban hidup mereka ditengah pandemi covid -19 ini dan kita berdoa semoga wabah ini cepat selesai dan kapada teman-teman yang sudah berpartisipasi semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah disisin-Nya dan menjadi amal dikemudian hari" harapnya.

Sumber : -
Penulis : BARDIMIN/Kementerian Agama Kab. Buton Utara
Editor : Syech
Dibaca : 86 kali