Jum'at, 14 Agustus 2020

Pandemi Covid-19, FKUB Sultra Serahkan Bantuan APD Kepada Majelis-Majelis Agama

  • Selasa, 28 April 2020 11:32 WIB

Kendari (Humas Sultra) --- Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Prov. Sulawesi Tenggara (Sultra) secara simbolis menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada perwakilan Majelis-Majelis Agama di Kota Kendari ditengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia. 

Penyerahan bantuan berlangsung di media center Posko FKUB Sultra Peduli dampak Covid-19, Selasa, (28/4/2020).

Pengurus FKUB Sultra, H. Hasanuri mengungkapkan Hal ini merupakan bentuk kepedulian FKUB Sultra pada keikutseraan percepatan penanggulangan COVID-19 di wilayah kota kendari pada khususnya dan Prov. Sultra pada umumnya.

Total keseluruhan jumlah bantuan yang disalurkan adalah 2.750 masker dan 600 buah sarung tangan. Sementara 2 buah alat tes suhu (termometer), diberikan kepada Sekretariat FKUB kota Kendari dan Sekretariat FKUB Prov. Sultra," terangnya. 

Bantuan yang diserahkan ini lanjutnya, akan disalurkan kepada umat atau jemaatnya masing-masing sembari berharap bahwa kondisi seperti ini segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah tokoh umat beragama juga hadir menyaksikan pemberian donasi seperti Pimpinan Majelis Agama dan para para pengurus FKUB Prov. Sultra.

Sumber : -
Penulis : Waliullah. S. IP
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 265 kali