Rabu, 27 Mei 2020

UAMBN-BK Berakhir, Kepala MTsN 4 Bombana: Semoga Hasil Yang Diperoleh Siswa Memuaskan

  • Rabu, 18 Maret 2020 08:29 WIB
Kepala MTsN 4 Bombana saat memberikan pengarahan kepada peserta ujian sebelum memasuki ruang ujian

(Humas Sultra) --- Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Bombana yang diikuti sebanyak 73 peserta, masing-masing 39 peserta laki-laki dan 34 peserta perempuan yang juga dilaksanakan serentak diseluruh indonesia memasuki hari terakhir hari ini Rabu, (18/3/2020).

Kepala MTsN 4 Bombana Muhamad Asbar, menyampaikan kesyukurannya, selama pelaksanaan UAMBN BK yang dimulai sejak Senin, 16 Maret sampai memasuki hari ke tiga hari ini yang juga merupakan hari terakhir berjalan aman, tertib dan lancar meski dilaksanakan ditengah kekhawatiran merebaknya wabah Covid-19.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena selama pelaksanaan UAMBN BK yang dilaksanakan selama tiga hari ini ditengah kekhawatiran kita dengan merebaknya wabah Covid-19 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala apapun,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Muhamad Asbar juga berharap hasil yang diperoleh siswa memuaskan, dalam arti siswa bisa mendapatkan nilai tinggi sesuai yang diharapan.

“Saya berharap semoga hasil yang diperoleh siswa memuaskan, bisa mendapatkan nilai maksimal sesuai yang diharapkan,” harapnya.

Sebelumnya, dalam apel pagi sebelum peserta memasuki Ruang Ujian Muhamad asbar selaku Kepala MTsN 4 Bombana juga menyampaikan dalam rangka pencegahan Covid-19 diminta kepada seluruh peserta ujian agar tetap menjaga kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan seperti membiasakan mencuci tangan, mengurangi kegiatan diluar rumah dan tetap fokus belajar, karena setelah Ujian UAMBN BK ini berakhir maka akan dilanjutkan pula dengan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) yang akan dilaksanakan mulai besok Kamis, 19 s/d 26 Maret 2020 mendatang.

Sumber : Selamat Djamin
Penulis : Selamat/MTsN 4 Bombana
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 266 kali