Jum'at, 03 Juli 2020

Ka. MTsN 1 Bombana; Nilai UAMBN-BK Hari ke Dua, Lancar

  • Selasa, 17 Maret 2020 12:09 WIB

Rumbia (Inmas Sultra) --- Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bombana hari kedua berjalan Aman, tertib dan lancar. Sperti harapan seluruh unsur terkait, pelaksanaan UAMBN-BK berjalan lancar hingga akhir pelaksanaannya nanti.

Seperti pada hari pertama, hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK dilaksanakan di ruang Laboratorium Komputer MTsN 1 Bombana dengan diikuti 59 orang peserta ujian dengan tiga sesi pelaksanaan. Pelaksanaan UAMBN-BK hari kedua ini dengan bidang study Fiqih berlangsung tiga sesi yakni; sesi pertama 21 peserta, sesi dua 21 peserta dan sesi tiga 17 peserta. Seperti biasa setiap sesinya berlangsung selama 90 menit.

Saat dikonfirmasi kontributor terkat kendala dalam pelaksanaan ujian, Tekhnisi yang terus mengawal pelaksanaan UAMBN-BK tahun 2020 ini, Desta Novita Pristy mengungkapkan sampai hari ini belum ditemukan kendala apapun, dan terus berharap jangan sampai ada kendala yang membuat kita semua kebingungan.

“Alhamdulillah sampai hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK belum ditemukan kendala berarti. Pasokan listrik Alhamdulillah cukup, siswa juga aktif belum ada yang terlambat, koputer juga cukup mendukung. Saya dan seluruh warga MTsN 1 Bombana berharap jangan ada kendala sampai akhir ujian nanti”. Tuturnya.

Kepala MTsN 1 Bombana Drs. Lukman, MM., mengaku bersyukur sampai hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK semua peserta sehat, dan semua warga cukup mendukung kegiatan ujian ini.

“Saya sangat besyukur, teman-teman di MTsN 1 Bombana cukup pro aktif membantu dan mendukung pelaksanaan UAMBN-BK tahun ini, masing-masig guru dan staf bekerja sesuai tugas yang diberikan. Saya berharap kekompakan dan kebersamaan seperti ini terus terjaga sampai kapanpun. Hari kedua pelaksanaan UAMBN-BK saya menilai cukup Aman, tertib dan lancar’. Tutupnya.(AA).

Sumber : -
Penulis : AGUS AKMAL, S.Ag/MTsN 1 Bombana
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 116 kali