Jum'at, 30 Oktober 2020

Rahman Ngkaali; Sumbangan ASN untuk Pembangunan Masjid

  • Kamis, 12 Maret 2020 13:30 WIB
Dari Kanan: Kepala Kemenag Baubau, Kasubbag TU, Kepala MTsN dan Bendara MTsN 1

Baubau (Humas Sultra)--- Melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, jajaran ASN lingkup Kantor Kemeng Baubau beri bantuan dana untuk pembangunan Masjid Darul Khasana MTsN 1 Baubau.

Dana sepuluh Juta rupiah diserahkan Kasubbag TU Kantor Kemenag Baubau (H. Rustam), diterima Kepala MTsN 1 Baubau (La Marihi) dengan disaksikan Kepala Kemenag Baubau, 12 Maret 2020.

H. Rahman Ngkaali menyebutkan, dana yang diberikan ini bersumber dari sumbangan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kantor Kementerian Agama Kota Baubau.

Harapanya, dengan dana ala kadarnya ini, dapat membantu pembangunan masjid di MTsN 1 Baubau.

Jangan lupa, lanjut Rahman Ngkaali, pengelolaan dana sumbangan dari semua pihak dikelola dengan baik dan dimanfaatkan sesuai peruntukannya, sebagai bentuk pertanggung jawaban kita pada Donatur dan pada Allah Swt.

Senada dengan itu, La Marihi mengucapkan terima kasih yg tak terhingga pada Kepala Kantor Kemenag Kota Baubau atas bantuan dana ASN Kemenag Kota Baubau atas berupa uang tunai 10 Juta Rupiah.

Semoga ini bisa mepercepat proses penyelesaian renovasi masjid Darul Khasanah MTsN 1 Baubau sehingga kegiatan pendidikan dan pembelajaran di Masjid tersebut kembali seperti biasa, yakni kegiatan shalat dzuhur berjamaah, shalat dhuha, kegiatan TPQ dan kegiatan keagaman siswa lainnya, dan Allah SWT membalasnya dengan kebaikan, harapnya.

Sumber : Humas Kemenag Baubau
Penulis : Yumardin Kedang, S.Sos.I/Kementerian Agama Kota Ba
Editor : Syech
Dibaca : 309 kali