Jum'at, 03 Juli 2020

Fahmil Qur'an Emas Pertama Kec. Lasalimu Selatan

  • Rabu, 04 Maret 2020 11:06 WIB
Cabang Fahmil Qur'an MTQ Tngkar Kab. Buton

Pasarwajo (Humas Sultra) --- Bertempat di SDN 1 Lasalimu Selatan Kontingen Fahmil Qur"an Kategori Putra Lasalimu Selatan berhasil mengungguli para saingannya sehingga merupakan peraih emas pertama untuk kontingen Lasalimu Selatan pada hari minggu tanggal 1 maret 2020 dalam perhetalan MTQ Ke 46 Tingkat Kab. Buton di Lasalimu Selatan.

Dihubungi terpisah Ketua Kontingen Lasalimu Selatan, Jabaludin ays yang juga Kepala KUA Lasalimu Selatan menyampaikan bahwa sangat memberikan apresiasi kepada seluruh peserta khususnya anak-anak yang berlomba di bidang fahmil qur'an putra yang telah meraih peraih prestasi.

"Prestasi ini akan terus di tingkatkan di tahun mendatang dengan memberikan perhatian yang lebih kepada generasi yang akan datang," terangnya.

Selanjutnya Camat Lasalimu Selatan, Jusmina Lanjaa, SH mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas capaian anak-anak yang merupakan kontingen Lasalimu Selatan dan berharap prestasi yang telah di raih oleh anak-anak tersebut tidak sampai hanya di tingkat kabupaten tetapi dapat meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi yakni tingkat provinsi di kabupaten konawe Selatan.

Sumber : Hamid Rijali
Penulis : Hamid Rijali/Kementerian Agama Kab. Buton
Editor : Syech
Dibaca : 73 kali