Jum'at, 14 Agustus 2020

Sambangi Para Purnabhakti, Kanwil Kemenag Sultra Gagas IKD

  • Kamis, 13 Februari 2020 20:43 WIB
Kakanwil Kemenag Sultra Fesal Musaad Silaturrahim dengan Para Purnabhakti

Kendari (Inmas Sultra) ----Pasca dilantiknya sebagai Kakanwil Kemenag Sultra, Fesal Musaad terus berbenah untuk menjadikan Kanwil Kememag Sultra menjadi Instansi yang berkarakter unggul. Hal ini, sesuai dengan program utamanya untuk mewujudkan ASN Kanwil Kemenag Sultra yang memiliki Karakter Unggul Sultra Bermartabat.

Kali ini, Fesal Musaad di sela-sela kesibukan dengan tugas barunya sebagai Kakanwil, dirinya menyempatkan Silaturrahim dengan para purnabakti atau pensiunan sebagai sesepuh Kemenag Sultra. Kamis (13/02) siang. Silatarahim kali ini dilakoninya dalam rangka pembentukan wadah "Ikatan Keluarga Depag (IKD)".

"Kegiatan IKD adalah membangun koordinasi dan silaturahim dengan para sesepuh kita untuk membangun program keumatan seperti arisan antar purnabhakti, buka puasa bersama, perayaan hari-hari besar keagamaan dan HAB kemenag termasuk meminta masukan dari para sesepuh untuk membangun Kemenag yang lebih baik." Bebernya.

Fesal Musaad mengatakan bahwa hal ini dilakukannya dalam rangka membangun komunikasi dengan para pensiunan Kemenag Sultra terutama terkait dengan kontribusi saran dan pendapat demi pengembangan Kanwil Kemenag Sultra.

"Silaturahim ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan para pensiunan terutama terkait dengan sumbang saran dan pendapat demi pengembangan Kanwil Kemenag Sultra ke depannya.," ungkapnya.

Sebagai mantan Kakanwil Kemenag Maluku, Fesal Musaad yang dikenal dengan segudang prestasi ini, mengatakan bahwa silaturahim dengan para pensiunan itu sangat penting. Menurutnya dengan arisan secara rutin, buka puasa bersama dapat meningkatkan silaturahim.

"Hal ini dilakukan dalam rangka membangun sinergisitas antara Kanwil Kemenag Sultra dengan para purnabakti sebagai unsur yang tak terpisahkan dengan keluarga besar Kanwil Kemenag Sultra" pungkasnya.

Sumber : -
Penulis : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Editor : Rahmad. S.Pd., M.Pd
Dibaca : 293 kali