Jum'at, 14 Agustus 2020

Sudah 800 Lolos Passing Grade, Perebutkan 123 Formasi

  • Rabu, 12 Februari 2020 20:19 WIB
Suasana Ujian CAT SKD CPNS Kemenag Sultra

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenag Sultra

Kendari (Humas Sultra) --- Sampai hari kedua belas pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara Formasi tahun 2019, peserta yang lolos passing grade mencapai 800 orang.

Peserta yang dinyatakan lolos passing grade hari ini (12/2) sebanyak 65 orang dengan rincian pada setiap sesi peserta yang lolos passing grade sebanyak 10 orang di sesi 1, 11 orang disesi 2, 20 orang pada sesi 3, 8 orang di sesi 4 serta sisanya sebanyak 16 orang disesi 5 ujian.

“Hari ini ada tambahan peserta lolos sebanyak 65 orang,sehingga total sementara dari hari pertama sampai hari kedua belas sudah mencapai 800 orang, ” ungkap Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Sultra, Muh. Syarif Muin.

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lingkup Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara masih akan berlangsung dua hari kedepan sampai tanggal 14 Februari, yang berarti masih akan ada para peserta yang lolos passing grade untuk diumumkan mengikuti tahapan selanjutnya oleh panitia seleksi nasional dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara.

Peserta yang mengikuti ujian SKD, untuk bisa dikatakan lolos passing grade harus memenuhi ambang batas nilai yang telah diatur dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 24 Tahun 2019.

Kepastian peserta lolos passing grade yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya akan diumumkan melalui situs resmi Kementerian Agama RI.

 

Sumber : -
Penulis : Rio Tufail Ramadhan. SH
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 1.441 kali