Jum'at, 14 Agustus 2020

Kan.Kemenag Butur Sampaikan 5 Pesan Kakanwil Saat Kukuhkan Pejabat Pengawas Kemenag Butur

  • Selasa, 28 Januari 2020 09:17 WIB

Buranga (Inmas Sultra) --- Menindak lanjuti Peraturan Menteri Agama Nomor 19 Tahun 2019 Tanggal 6 Januari 2020 Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Buton Utara (Butur) melakukan pengukuhan sumpah jabatan pejabat pengawas Kantor Kemenag Kab. Butur.
Selasa, (28/01) pagi.

Dalam Acara tersebut Kepala Kemenag Kab. Butur H. Muh. Saleh, S.Ag.,M.Pd.I langsung memimpin acara dan mengambil sumpah masing - masing pejabat yang dilantik.

Dalam sambutanya, Muh. Saleh menyampaikan, bahwa  pelantikan hari ini  adalah implementasi dari Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 19 Tahun 2019 tanggal 16 Januari 2020 organisasi tata kerja instansi vertikal di Kementerian Agama, dan Peraturan Menteri Agama yang lama tidak berlaku lagi dan juga  pekantikan ini di serentakan disemua Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dan juga (Mantan Kandepag Busel tersebut) menambahkan ada lima pesan Kanwil Kemenag Prov. Sultra yaitu KITA HARUS SALING MENYAYANGI, HARUS SALING MENOLONG, HARUS SALING MEMBANTU, HARUS SALING MENGISI DAN HARUS SALING MENGHARGAI.

Olehnya setelah pelantikan ini saya mengajak kepada semua Aparatur Sipil Negara, (ASN) PTT, untuk meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dan menjaga marwah Kementerian Agama.

Sumber : Langsung
Penulis : BARDIMIN/Kementerian Agama Kab. Buton Utara
Editor : Syech
Dibaca : 158 kali