Jum'at, 14 Agustus 2020

MAN IC Kendari Gelar Sosialisasi dan Silaturahmi di MTsN 1 Baubau

  • Senin, 27 Januari 2020 15:33 WIB

Baubau, (Inmas Sultra)--- Kepala Madrasah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Baubau, La Marihi menerima  Kunjungan Sosialisasi dari MAN Insan Cendikia Kendari (MAN IC) Senin, (27/01).

Dalam sosialisasi yang digelar di halaman mini MTsN  1 Baubau tersebut, Tim sosialisasi MAN Insan Cendikia Kendari didampingi langsung oleh Kepala MTsN Baubau, La Marihi.
 
Sosialisasi diikuti oleh seluruh Siswa- siswi Kelas IX, yang didampingi oleh  beberapa guru  MTsN 1 Baubau yang belum melaksanakan PBM.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, TIM sosialisasi MAN Insan Cendikia Kendari menyampaikan beberapa hal di antaranya tentang tata cara pendaftaran MAN IC, kelengkapan sarana dan prasarana yang dimiliki, Akademik, kegiatan ekstrakurikuler dan berbagai hal yang berhubungan dengan MAN IC Kendari.

Adapun tim sosialisasi yang hadir dari MAN IC Kendari yaitu Andi Muhammad Ali Topan dan  Tarwin sebagai guru yang mendampingi. Tim sosialisasi MAN IC Kendari, menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya Sosialisasi ini, diharapkan menumbuhkan motivasi para siswa-siswi kelas IX MTsN 1 Baubau untuk lebih giat lagi belajar dan memperoleh prestasi agar dapat diterima di sekolah lanjutan yang diinginkan. 

La Marihi berharap, setelah mendengarkan arahan dari Tim Sosiialisasi, siswa-siswi dapat terbuka hatinya untuk memilih MAN Insan Cendekia Kendari sebagai pilihan pertama setelah tamat di MTsN 1 Baubau.

Sumber : -
Penulis : Dra. Munaya/MTsN 1 Bau-Bau
Editor : Syech
Dibaca : 203 kali