Minggu, 29 November 2020

Pimpin Rapat PGRI, H. Muhammad Basri Ajak Anggota Berpartisipasi

  • Selasa, 14 Januari 2020 08:48 WIB
Rapat Anggota PGRI Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna, di Aula Kemenag Muna, Senin, 13 Januari 2020

Raha (Inmas Sultra) --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten(Kab) Muna, selaku Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna Drs. H. Muhammad Basri, M.Pd hari Senin (13/1) memimpin rapat sehubungan dengan rencana pelaksanaan Seminar Nasional dan Silaturrahmi Guru se Kab. Muna dengan Ketua umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd, pada tanggal 15-16 Januari 2020 di Kab. Muna, didampingi Sekretarisnya Muhammad Kadarul, S. Pd, MM dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penma) La Ode Irhan Wuga, S.Ag, MH.

Rapat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kab. Muna, dihadiri Pengurus dan Anggota PGRI Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna, para Kepala Madrasah serta Raudhatul Athfal (RA) se Kab. Muna.

Diawal rapat Muhammad Kadarul mengucapkan terima kasih kepada hadirin yang telah memenuhi undangan kami sebagaimana tertulis  didalam undangan bahwa kegiatan rapat kita kali ini, agenda utamanya adalah membicarakan kunjungan atau kehadiran Ketua Umum PB PGRI, sekaligus kegiatan Seminar Nasional yang dirangkaikan dengan Silaturrahmi Guru se Kab. Muna.

"Silaturrahmi Guru se Kab. Muna, maksudnya lebih mengarah kepada guru, baik  yang ada dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, maupun di Kementerian Agama," ujarnya.

"Oleh sebab itu, agenda rapat kita hari ini, yang pertama pengarahan Ketua PGRI Cabang Khusus Kemenag, dan yang kedua pembahasan tentang isi surat Pengurus PGRI Kab. Muna, dan hal-hal lain yang dianggap perlu terkait dengan PGRI Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna," tutupnya.

Sementara itu H. Muhammad Basri diawal sambutannya mengatakan bahwa sebagai Ketua PGRI Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang telah membawa nama PGRI Cabang Khusus Kemenag Kab. Muna pada kegiatan Lomba Olah Raga dengan memenangkan  beberapa kejuaraan seperti Tenis Meja, dalam rangka Hari Ulang Tahun PGRI beberapa waktu yang lalu.

"Sesuai dengan agenda yang disampaikan oleh Sekretaris tadi, bahwa pertemuan hari ini sehubungan dengan pelaksanaan Seminar Nasional dan Silaturrahmi Guru se Kab. Muna dengan Ketua Umum PB PGRI Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd, tentu ibu Ketua PGRI sebagai Pembicara Utama," ungkapnya.

Oleh karena itu, sebagai anggota PGRI tentu wajib kita ikut berpartisipasi terhadap kegiatan ini dengan mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya kegiatan ini," tutupnya.

Sumber : -
Penulis : Drs. La Ode Yadi/Kemenag Kab. Muna
Editor : Syech
Dibaca : 542 kali