Minggu, 29 November 2020

Sekretaris Yayasan Ummusshabri Buka Porseni Terpadu

  • Rabu, 04 Desember 2019 20:40 WIB
Foto saat Pembukaan Porseni Terpadu

Kendari (Inmas Sultra) --- Sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari Bambang Suprayitno, M.Pd, Rabu, (4/12/2019) membuka secara resmi Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) terpadu Pesantren Ummusshabri (Pesri) Kendari di pelataran upacara Pesri Kendari.

Devile barisan peserta perwakilan setiap kelas dari masing masing satuan pendidikan di Pesri Kendari mulai dari, MI, MTs dan MA mewarnai seremoni  kegiatan porseni terpadu ini sebelum dibuka secara resmi oleh sekretaris Yayasan Ummusshabri Kendari.

Kegiatan Porseni ini yang dibuka hari ini adalah merupakan ajang pemanasan untuk menghadapi kegiatan akbar ummusshabri Kendari yaitu Perkemahan Raya dan Ummusshabri Expo IX  yang akan diselenggarakan awal januari 2020 mendatang.

Dalam sambutannya Bambang Suprayitno menyampaikan kepada seluruh peserta untuk mengikuti seluruh rangkaian lomba ini dengan sportif, memiliki jiwa kesatria serta bisa mengakui kekalahan.

"kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap tahun ini untuk mencari bibit unggul, sehingga nantinya bisa menjadi utusan sekolah dan juga membanggakan sekolah baik di tingkat sekolah, kota, provinsi maupun nasional," terangnya.

Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan kepada peserta untuk mencintai olahraga, sebab dengan selalu berolahraga kesehatan akan selalu terjaga dan terpelihara.

Akhir upacara pembukaan porseni ditandai dengan penendangan bola kaki ke gawang oleh sekretaris yayasan Ummussbari Kendari sebagai symbol dimulainya Porseni terpadu antara kelas tahun 2019 ini.

Upacara porseni terpadu ini juga dihadiri oleh beberapa unsur Yayasan Ummussbari, Kepala madrasah lingkup Pesri Kendari, dewan guru serta pengasuh (IK)

Sumber : Ismail Kadir
Penulis : Ismail Kadir, M.Ag/MTs Pesri Kendari
Editor : Waliullah. S. IP
Dibaca : 765 kali