Selasa, 25 Februari 2020

Sepenggal Puisi pada Peringatan Hari Guru di MTsN 2 Kendari

  • Senin, 25 November 2019 19:23 WIB

Kendari (Inmas Sultra) --- Kepala MTsN 2 Kendari Mappataliang, bacakan Puisi “ Guruku Hebat” di peringatan Hari Guru Nasional, senin (25/11) . Puisi tersebut dibacakan setelah memberi arahan dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional. Sepenggal kalimat puisi yang dibacakan membuat kita sadar betapa besar perjuangan dan pengabdian seorang guru.

Guruku Hebat

“ Guruku Hebat, mendidik anak negeri

 Sepenuh hati mengajarkan budi pekerti

 agar menjadi insan yang bernurani tanpa harus menyakiti. “

Usai membacakan puisi, seluruh peserta upacara memberi aplaus yang meriah kepada Mappataliang yang sekaligus menjadi Pembina Upacara.  Mappataliang juga menyampaikan tantangan guru semakin berat dan kompleks, oleh karena itu dia memgapresiasi guru yang selalu menigkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilannya

“Pada kesempatan ini saya sangat mengapresiasi setiap guru yang mau meningkatkan kualitas dan pengetahuannya terlebih dalam menghadapi tantangan era kemajuan teknologi”ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, siswa siswi MTsN 2 Kendari memberi penghargaan kepada seluruh Guru-guru MTsN 2 Kendari dengan memberi bunga, bingkisan, kue, serta memberikan persembahan berupa puisi sebagai tanda terimakasih atas jasa dan pengabdian, serta ketulusan para guru.

Rangkaian  Peringatan HGN ditutup dengan seluruh siswa menyalami seluruh guru maupun staff MTsN 2 Kendari sembari mengucapkan selamat Hari Guru Nasional.

 

Sumber : -
Penulis : Nova Rina, S.Ikom/MTsN 2 Kendari
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 135 kali