Kamis, 12 Desember 2019

Keluarga Besar MTsN 1 Baubau Meriahkan HAB Kemenag ke-74

  • Rabu, 20 November 2019 18:43 WIB

Baubau,(Inmas Sultra) -- - - Dalam rangka memeriahkan Milad Kemenag atau yang biasa disebut dengan Hari Amal Bhakti (HAB). Suasana Kantor Kemenag Kota Baubau Sore Hari di halaman MAN 1 Baubau  tampak meriah berhubung acara pembukaan di hadiri seluruh Kepala Kemenag Se-Sulawesi Tenggara.

Acara pembukaan di awali dengan pembacaan doa dengan harapan agar acara pembukaan olah raga dan seni dapat berjalan dengan lancar dan aman  selanjutnya laporan Ketua panitia Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kota Baubau yang ke 74.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau, H.Rahman Ngkaali Mengawali sambutannya dengan mengucap syukur yang setinggi-tingginya karena pembukaan Hari Amal Bakti yang ke-74 ini bisa hadir bersama-sama kita seluruh Kepala Kantor Kementerian Agama se-Sulawesi Tenggara.
 
H.Rahman Ngkaali dalam sambutannya juga menjelaskan bahwa kegiatan olah raga dan seni  ini di  selenggarakan  dengan tujuan untuk meramaikan serta memeriahkan HAB Kementerian Agama, sekaligus sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar satker di lingkungan Kementerian Agama Kota Baubau

“Kemenangan memang penting tapi bukan yang utama, yang terutama ialah bagaimana dalam kegiatan ini terjalin persahabatan antar satker” ujarnya.

Adapun cabang olahraga yang dilombakan diantaranya bulutangkis ganda dan perseorangan putra dan putri, , catur perseorangan putra, voleyball putra putri, lomba estafet sarung, estafet baju,bola gotong , catur dan untuk cabang olah raga seni yaitu salawat dan tartil.

Oleh karena itu untuk menjalin kebersamaan dan persaudaraan Kamad  MTs N 1 Baubau, La Marihi mengikut sertakan ASNnya untuk mengikuti semua cabang olah raga dan seni yang di tetapkan oleh panitia Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kota Baubau dan semua cabang ada masing-masing perwakilian dari MTs N 1 Baubau.

La Marihi berharap semoga dengan mengikuti olah raga dan seni semakin terbina rasa persaudaraan di antara sesama ASN di MTs N 1 Baubau Khususnya di lingkup Kementerian Agama umumnya.

Sumber : -
Penulis : Dra. Munaya/MTsN 1 Bau-Bau
Editor : Rio Tufail Ramadhan. SH
Dibaca : 137 kali