Sabtu, 23 November 2019

Pemda, Kemenag Baubau Bersama YPI Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

  • Jum'at, 18 Oktober 2019 19:32 WIB
Rapat Pemantapan Untuk Menyukseskan HAB Kemenag RI Ke- 74

Baubau ( Inmas Sultra)--- Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, 20 Oktober mendatang kita berharap Negara kita tetap aman dan damai dalam bingkai persatuan.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor (Ka. Kan) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Baubau saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan perayaan menjelang peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Ke- 74 pada Tanggal 03 Januari 2020 Tingkat Kota Baubau yang diikuti Seluruh jajaran ASN Lingkup Kantor Kemenag Baubau (Kasubbag Tu, Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), para Kepala Seksi, Pengawas Sekolah /Madrasah, Kepala KUA Kec, Kepala: Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtidaiyah baik Negeri maupun swasta bersama JFU, dan JFT Kantor/ Guru maupun Penyuluh Agama) di Masjid Jami Attul Mukhlisin Kantor Kemenag Baubau Jum'at (18/10/2019).

H. Rahman Ngkaali mengawali arahannya menjelaskan: segala perbedaan Politik kemarin sudah selesai prosesnya dan perbedaan tersebut tidak menjadi masalah yang dapat menimbulkan perpecahan, sekarang kita menyambut Presiden dan Wakil Presiden sesuai keputusan KPU.

Kita berharap Kementerian Agama selalu berkontribusi untuk kedamaian Negeri, kerenanya Pemda Kota Baubau melalui Kantor Kementerian Agama Kota Baubau bersama Yayasan Pendidikan Islam (YPI) An- Nashihah Buton akan menyelenggarakan Doa Bersama dan Pengajian atau Tabligh Akbar besok (Sabtu, 18/10) di Masjid Agung Kota Baubau dengan mengangkat tema' Membangun Negeri Dalam Bingkai Persatuan.

Kita Doa bersama untuk kedamaian dan ketentraman Negeri, mendorong partisipasi Aktif kita Aparatur Sipil Negara lingkup Kemenag Kota Baubau, bersama Pemerintah Daerah, Masyarakat, aparat keamanan (TNI dan POLRI) di Kota Baubau secara Ikhlas doa bersama.

Doa bersama ini bertujuan demi keselamatan Bangsa dan kehidupan masyarakat yang rukun, harmonis dan mendoakan kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI serta kelancaran Kepemimpinan Nasional 2019-2024 dan kepemimpinan Daerah untuk Kemajuan Indonesia dan kesejahteraan seluruh komponen bangsa. SDM unggul Indonesia Maju. 

Jadi Seluruh ASN lingkup Kantor Kemenag Kota Baubau saya harap bisa hadir besok bersama- sama di Masjid Agung Kota Baubau jam.09. 00 Wita - Selesai ' Tegas 'H. Rahman Ngkaali.

Sumber : Inmas Kantor Kemenag Kota Baubau
Penulis : Yumardin Kedang, S.Sos.I/Kementerian Agama Kota Ba
Editor : Syech
Dibaca : 222 kali